HEBOH! Napi Ini Bunuh Diri di Penjara. Eh, Tiba-tiba Bangun Saat Hendak Diotopsi

eorang narapidana di penjara Asturias di Villabona, Oviedo, Spanyol bagian utara, membuat heboh media setempat, Selasa (9/1/2018).

HEBOH! Napi Ini Bunuh Diri di Penjara. Eh, Tiba-tiba Bangun Saat Hendak Diotopsi
SOLARPIX
Penjara Asturias, Spanyol 

TRIBUNBATAM.ID, MADRID - Seorang narapidana di penjara Asturias di Villabona, Oviedo, Spanyol bagian utara, membuat heboh media setempat, Selasa (9/1/2018).

Hal ini gara-gara napi yang dinyatakan meninggal dunia tiba-tiba bangun, saat hendak diotopsi di meja bedah, Minggu (7/1/2018).

Pria yang membuat heboh ini bernama Gonzalo Montoya Jimenez (29) yang dipenjara gara-gara mencuri logam.

Karena malu, ia kemudian bunuh diri di penjara dan setelah itu dibawa ke Institut Forensik rumah sakit Oviedo untuk diotopsi.

Namun, saat pria ini sudah dibaringkan di meja bedah dan dokter bersiap-siap menyayat bagian tubuhnya, tiba-tiba Montoya bangun.

Menurut ayahnya, Jose Carlos Montoya, putranya tersebut tidak sadarkan diri setelah menelan pil dalam percobaan bunuh diri.

Jose mengatakan, saat peristiwa mengejutkan terjadi, ia dan seluruh anggota keluarganya berada di rumah sakit tersebut.

Jose Carlos Montoya (solarpix)

Juru bicara penjara Asturias mengatakan, setekah Montoya ditemukan meninggal, mereka langhsung menghubungi keluarganya dan memberitahukan bahwa pria ini sudah meninggal dunia.

"Dua dokter penjara menyimpulkan bahwa dia memiliki tanda-tanda kematian saat ditemukan tak bergerak lagi oleh petugas pada Minggu pagi,” demikian keterangan resmi penjara.

Hingga saat ini belum ada keterangan, kenapa Montoya bunuh diri.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, pria itu saat ini dalam perawatan intensif rumah sakit untuk proses pemulihan, sementara kasus ini sedang dalam penyelidikan.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved