KEPRI REGION

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah: Tiru Semangat Berbagi Rekaveny

“Semangat berbagai almarhumah hendaknya kita teruskan. Berbagai dengan sesama untuk meringankan beban dan menjadi berdaya,” kata Arif

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah: Tiru Semangat Berbagi Rekaveny
HUMAS PEMPROV KEPRI
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah menghadiri pengajian setahun wafatnya HJ Rekaveny, istri mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengajak masyarakat, terutama pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk meniru semangat berbagi almarhumah Hj Rekaveny Soerya Respationo. Terlebih berbagai terhadap penyandang disabilitas dan masyarakat kecil di kawasan ini.

“Semangat berbagai almarhumah hendaknya kita teruskan. Berbagai dengan sesama untuk meringankan beban dan menjadi berdaya,” kata Arif usai menghadiri pengajian setahun wafatnya HJ Rekaveny, istri mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo.

Hadir pada kesempatan itu Irjen Kementerian Pupera Rildo Ananda Anwar, Sekjen Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara, Staf Ahli Mendagri Suhajar Diantoro dan Nuryanto, serta anggota DPR RI dapil Kepri Dwi Ria Latifa dan Nyat Kadir.

Baca: ASYIK! Warga Karimun Diajak Keliling Kota Naik Kendaraan Lapis Baja Milik Marinir

Baca: Ternyata Masih Ada Pulau yang Belum Diberi Nama di Natuna

Baca: Pelaku Pelecehan Seksual di National Hospital, Menangis, Minta Maaf: Sekali Ini Saja, Saya Menyesal

Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan sejumlah anggota, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Kajati Kepri Yunan Harjaka, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wakajati Kepri Asri Agung. Tampak juga Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza dan Sekko Tanjungpinang Riono.

Soerya Respationo, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sejak dimakamkan hingga hari ini masyarakat tidak putus berziarah ke Komplek Pemakaman Sasono Punggowo Nongsa Batam. Di sinilah setahun lalu almarhumah Hj Rekaveny dimakamkan.

“Terima kasih selalu mendoakan agar almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah Yang Maha Kuasa,” kata Soerya.

Soerya juga berpesan agar anak-anak dan cucu-cucunya untuk meneruskan aktvitas sosial almarhum.

Dalam pada itu, Irjen Pupera menyebutkan kehadiran mereka dia dan yang lainnya pada pengajian setahun almarhumah selalu untuk mendoakan yang terbaik.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved