TribunBatam/

Pasarkan Elektronik Premium, SHARP Tomodachi Store Hadir di Surga Elektronik Nagoya Hill

PT SHARP Electronics pun menghadirkan SHARP Tomodachi Store (STS) di beberapa kota besar.

Pasarkan Elektronik Premium, SHARP Tomodachi Store Hadir di Surga Elektronik Nagoya Hill
tribun batam
Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Suwandi memotong tumpeng tanda peresmian SHARP Tomodachi Store di Surga Elektronik didampingi Direktur surga elektronik, Tjang Tie Hai, Rabu (7/2) 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Februari 2018 menjadi momen penting bagi kesuksesan kerjasama yang dilakukan PT SHARP Electronics Indonesia dengan beberapa diler terpercaya di Indonesia.

PT SHARP Electronics pun menghadirkan SHARP Tomodachi Store (STS) di beberapa kota besar.

Satu diantaranya SHARP meresmikan Surga Elektronik Nagoya Hill sebagai SHARP Tomodachi Store pertama di Kota Batam, dan Pulau Sumatera umumnya, Rabu (7/2/2018) pagi. ‎

Sales Specialist Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengatakan toko yang ada di Batam merupakan yang ke-12 dari seluruh Indonesia.

"Di Februari ini, ada tiga diler yang kami resmikan sebagai SHARP Tomodachi Store dan Surga Elektronik Nayoga Hill merupakan salah satunya,"kata Agus.

SHARP Tomodachi Store merupakan bentuk apresiasi SHARP kepada diler yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dalam berbagai aspek.

Baca: ‎Beli Daihatsu Apa Saja di SP Plaza Bisa Dapat Ayla

Baca: SEMPAT GEGERKAN Singapura, 2 Pendaki Gunung yang Hilang Sejak Senin Lalu Ditemukan Hari Ini

Atas pencapaian tersebut, SHARP mengubah tampilan dan konsep toko sesuai standar SHARP Tomodachi Store, yaitu konsep berbelanja yang ramah dan nyaman bagi konsumen sesuai arti tomodachi, yakni persahabatan.

"Kita siap menjadi sahabat customer. Sebelum kemari, kami juga sudah meresmikan outlet ke 11 di Banjarmasin. Konsep outlet STS ini memang berbeda, kami menampilkan produk-produk premium dari SHARP. Supaya customer bisa melihat speknya dan melihat perbedaannya langsung dengan elektronik brand lain. Sekaligus toko elektronik lainnya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help