Reaksi Panglima TNI Hadi Tjahjanto Soal Tangkapan Sabu 1 Ton: Pelaku Harus Ditindak Tegas

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP mengatakan, tidak main-main dengan apa yang telah dilakukan ke tersangka pembawa barang

Reaksi Panglima TNI Hadi Tjahjanto Soal Tangkapan Sabu 1 Ton: Pelaku Harus Ditindak Tegas
TRIBUNBATAM/ARGIANTO
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP (kedua dari kiri) bersama Kepala BNN Budi Waseso 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP mengatakan, tidak main-main dengan apa yang telah dilakukan ke tersangka pembawa barang narkotika jenis sabu ini.

Kemarahan tersebut terdengar dan terlihat dari ucapan dan ketegasan yang disampaikannya saat konferensi pers bersama sejumlah awak media di Mako Lanal Batam, Minggu (11/2/2018).

"Seberat 1 Ton lebih 29 kilogram yang berhasil diungkap terhadap oprasi tindakan pengamanan perbatasan laut Indonesia. Ini harus ditindak tegas dan keras," kata Panglima.

Baca: ALAMAK! Saat Pelantikan Camat, Wakil Bupati Ini Mengamuk. Tendang Kursi, dan Meja

Baca: Satu Lagi Bupati Terjaring Operasi Tangkap Tangan. KPK: Bupati Ngada, di NTT

Baca: DUH! Remaja Tawuran Pukul 03.00 Dinihari. Pelajar SD dan SMP Tewas Kena Bacok

Panglima TNI juga menyampaikan atas hasil penangkapan KRI Sigurot 864 ini, membuktikan Indonesia dijadikan pasar bagi pengedar narkoba.

"Sesuai amanat Presiden RI, bahwa tindakan yang mengancam dan menghancurkan generasi penerus bangsa ini harus mendapat ganjaran yang berat," katanya.

Dirinya memerintahkan langsung untuk TNI AL untuk melaksanakan tugas dalam upaya menghalau mencegah aksi yang dilakukan pengedar narkoba yang melalui perairan Indonesia.

"Tentunya hal ini harus dilakukan bersama-sama dengan intansi terkait. Agar upaya mereka para pengedar narkoba ini yang mencoba melalui wilayah perairan agar dapat dicegah," katanya.(dra)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved