MENGEJUTKAN, Ular Coklat Berbisa Sembunyi di Kotak Makanan Seorang Anak

Ibu yang tinggal di kota Hahndorf, Adelaide, terkejut ketika menemukan ular coklat sedang bersembunyi di kotak makan anaknya.

MENGEJUTKAN, Ular Coklat Berbisa Sembunyi di Kotak Makanan Seorang Anak
Facebook/Snake Catchers Adelaide
Seorang ibu di Australia menemukan ular coklat berbisa di dalam kotak makan anaknya, Senin (26/2/2018). 

TRIBUNBATAM.id, HAHNDOFR - Di Australia, ular kerap kali muncul di kotak makan anak-anak.

Biasanya, ular tersebut tidak berbahaya karena tidak memiliki racun bisa yang mematikan. Tapi kali ini berbeda.

Ibu yang tinggal di kota Hahndorf, Adelaide, terkejut ketika menemukan bayi ular coklat sedang bersembunyi di kotak makan anaknya.

Dilansir dari ABC News, Selasa (27/2/2018), penangkap ular setempat Rolly Buller mengatakan, sang ibu sedang menyiapkan bekal makan siang anaknya ketika menemukan ular berbisa.

"Dia sudah menyiapkan bekal. Kotak makan itu memiliki tepian di dalamnya. Ular itu berada di situ sehingga merasa aman," katanya.

"Ketika dia membuka tutup kotak makan, dia tidak melihat ular itu dan setelah memasukkan beberapa makanan, ibu itu baru melihat dan kemudian menutup kotak makan, serta menghubungi kami," ucap Buller.

Baca: Dua Ular Piton Besar Sedang Kawin Dibunuh, Dagingnya Cukup untuk Makan Warga Beberapa Hari

Menurutnya, saat ini merupakan musim menetasnya telur-telur ular coklat. Jumlah panggilan untuk menangkap ular tersebut juga semakin meningkat setiap tahunnya.

"Kami menerima sekitar 50 hingga 60 panggilan setiap hari, dan itu semua merupakan kasus penemuan bayi ular coklat," ujarnya.

"Ini merupakan tahun terbaik kami yang saya lihat selama 40 tahun, ada banyak bayi ular yang menetas di mana saja," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help