HEBAT! Marcus/Kevin Kembali Juara Ganda Putra All England!

Di final Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhak tampil sebagai juara setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)

HEBAT! Marcus/Kevin Kembali Juara Ganda Putra All England!
BADMINTONINDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNBATAM.id, BIRMINGHAM - Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo seakan tak pernah lelah memberikan prestasi di dunia bulutangkis untuk Indonesia.

Yang terbaru, ganda putra berjuluk The Minions ini sukses meraih gelar juara pada ajang All England Open 2018.

Pada partai final yang digelar Minggu (18/3/2018), Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhak tampil sebagai juara setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Baca: Marquez Benar-benar Sial. Dipecundangi Dovizioso di Tikungan Terakhir. Rossi Menyodok

Baca: Super Dan Harus Mengakui Kehebatan sang Junior di Perang Saudara

Baca: Watanabe/Higashino Bikin Kejutan di Ganda Campuran. Kuda Hitam yang Luar Biasa

Marcus/Kevin sukses mengalahkan Boe/Mogensen dengan straight games, 21-18, 21-17, pada laga yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut.

Selain meraih gelar juara All England 2018, kemenangan yang diraih Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ini juga memiliki makna penting.

Dari data yang didapat BolaSport.com, ganda putra nomor 1 dunia ini belum pernah mengalami kekalahan sepanjang musim kompetisi 2018, alias invincible!.

Sepanjang tahun 2018, Marcus/Kevin tercatat sudah tampil bersama pada tiga turnamen dan semuanya berakhir dengan status juara di tangan mereka.

Sebelum menggondol gelar di All England 2018, Marcus/Kevin lebih dulu sukses menjuarai Indonesia Masters 2018 dan India Open 2018.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses menyapu bersih 15 partai yang digelar pada 3 turnamen di atas dengan kemenangan.

Satu lagi kemenangan juga dicatatkan oleh The Minions saat keduanya dipasangkan pada ajang Badminton Asia Team Championship 2018.

Tren positif yang diraih Marcus/Kevin ini seakan melanjutkan penampilan apik yang mereka tunjukkan pada musim kompetisi 2017.

Pada tahun lalu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tampil cemerlang dengan menjuarai 7 dari 12 ajang yang mereka ikuti sepanjang musim 2017. (*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved