Heboh! Bupati Bintan Bakal Bangun Menara Pandang di Tanjunguban! Ini Lokasinya!

Pada 2019, Pemkab Bintan menggesa proyek infrastruktur, termasuk pembangungan menara pandang di Tanjunguban. Di sini nanti lokasinya!

Heboh! Bupati Bintan Bakal Bangun Menara Pandang di Tanjunguban! Ini Lokasinya!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi memotong tumpeng peringatan refleksi dua tahun kepemimpinan, Senin (19/2/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN BUYU-Bupati Bintan Apri Sujadi akan membenahi infrastruktur di pedesaan agar mampu meningkatkan kualitas desa. Infrastruktur desa yang akan dibenahi diantaranya jalan, saluran drainase lingkungan desa, dan lainnya.

Apri menegaskan, pada 2019, desa merupakan prioritas utama pembangunan.

"Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan, bidang infrastruktur pedesaan akan dijadikan skala prioritas di tahun 2019,"kata Apri, Selasa (27/3/2018).

Baca: Saat Pakai Pakaian Kebesaran, Isdianto Terharu dan Ingat Abangnya! Begini Pengakuannya!

Baca: Hore! Pak RT dan Pak RW di Tanjungpinang Cair Insentifnya! Segini Jumlahnya!

Baca: Mengejutkan! Dianggap Sepele, Benjolan di Telapak Tangan Pria Ini Ternyata Berakibat Fatal!

Para camat dan lurah juga dapat amanat dari Apri Sujadi. Yakni mendata sejumlah jalan di lingkungan perkampungan tempat bertugas. Nantinya akan diklafisikan mana jalan jalan yang akan dibenahi.

"Saya sudah minta camat, lurah dan kades mendata infrastruktur di kelurahan dan desa yang harus kita lakukan untuk prioritas pembangunan,"kata Apri.

Untuk pembangunan skala besar selain melanjutkan pembangunan yang sudah ada, pada 2019, Apri juga akan memfokuskan pembangunan dan infrastruktur pada wilayah yang bentuknya sudah menyerupai perkotaan.

Daerah di Bintan yang menyerupai kota adalah Tanjunguban yang merupakan pusat pemerintahan kecamatan Bintan Utara dan Kijang yang merupakan pusat kecamatan Bintan Timur.

"Tahun 2019, pembangunan skala besar akan kita arahkan ke Kecamatan Bintan Utara, salahsatu grand design dengan membuat menara pandang.

Saat ini, sedang didesign dimana konsep pembangunan menara pandang berlokasi di Mesjid Baitul Makmur Tanjunguban nanti rencananya akan ada pujasera serta dibuat taman," kata Apri. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help