Shaggydog Siap Guncang U MILD UNITY PITSTOP Malam Ini!

Acara ini terbuka untuk umum, bagi masyarakat Batam yang ingin mengisi malam minggu di U MILD UNITY PITSTOP #COWOLEBIHTAU Respek Nomor Satu

Shaggydog Siap Guncang U MILD UNITY PITSTOP Malam Ini!
U MILD UNITY PITSTOP #COWOLEBIHTAU Respek Nomor Satu akan berlangsung di Lapangan Parkir Mall Top 100 Tembesi, Batam, pada 31 Maret 2018 malam ini 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - U MILD UNITY PITSTOP #COWOLEBIHTAU Respek Nomor Satu akan  berlangsung di  Lapangan Parkir Mall Top 100 Tembesi, Batam, pada 31 Maret 2018 malam ini. Event U MILD ini bukan hanya sekadar pertunjukan musik.

Shaggydog  Band kenamaan Indonesia yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo ini siap memuaskan para pengunjung dengan musik Doggy Stylee yaitu perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock.  

Bertemakan  "Ayo Kembali ke Lantai dan Salur" juga dimeriahkan penampilan dari band-band lokal seperti penampilan dari Java Jamica,Redstar Rasta, Sebut Saja Mawar, dan Ratssteady juga siap  mewarnai malam minggu masyarakat Batam.

Berbagai kegiatan atraktif yang bisa Anda saksikan seperti Kegiatan komunitas motor di Kota Batam yaitu Rolling Thunder yang dilakukan oleh para bikers bertujuan  mempererat solidaritas komunitas motor dan menyadarkan masyarakat akan keselamatan berkendara di jalan.

Classic Custom Festival berbagai mobil dan motor klassic baik yang masih orisinil maupun yang sudah di custom juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Event ini juga akan diisi dengan berbagai booth-booth kreatif yang menarik untuk dikunjungi dari Sampoerna Retail Community, F&B, DYO Merchandise, Jomtea.id, Batam Coffee Society. Berbagai aneka games juga menambah semaraknya event malam nanti.

Acara ini terbuka untuk umum, bagi masyarakat Batam yang ingin mengisi malam minggu di U MILD UNITY PITSTOP #COWOLEBIHTAU Respek Nomor Satu hanya perlu membawa KTP dan GRATIS. Open Gate berlangsung pada 16.00 WIB. (*)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved