9 Perwira Lantamal IV Tanjungpinang Naik Pangkat. Danlantamal: Penghargaan Atas Kerja Keras

Sebanyak 9 orang Perwira Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV tanjungpinang mendapat kenaikan pangkat, Minggu (1/4/2018)

9 Perwira Lantamal IV Tanjungpinang Naik Pangkat. Danlantamal: Penghargaan Atas Kerja Keras
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Acara kenaikan pangkat di Lantamal IV Tanjungpinang yang dimpimpin Danlantamal Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Soedarso, Batu Hitam, Tanjungpinang pada Minggu (1/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG - Sebanyak 9 orang Perwira Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV tanjungpinang mendapat kenaikan pangkat, Minggu (1/4/2018).

Acara kenaikan pangkat berlangsung di lobby Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Soedarso, Batu Hitam, Tanjungpinang, Minggu (1/4/2018).

Acara dipimpin Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno.

Baca: Nasib Menyedihkan Istri Kim Jong-un. Ada 7 Tekanan Berat. Juga Dilarang Ketemu keluarga!

Baca: Kabar Mengejutkan, Jebolan KDI Ini Ternyata Dituntut 6 Tahun Penjara. Ini Kasusnya

Baca: Mozilla Klaim Miliki Jurus Tangkal Kebocoran Data Facebook. Begini Cara Kerjanya

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan punya makna lebih dalam.

Kenaikan pangkat merupakan amanah yang harus dijalankan sebagai prajurit dalam menjaga keutuhan negara, selain untuk kemajuan organisasi.

“Kenaikan pangkat di lingkungan TNI Angkatan Laut, sangat terkait erat dengan promosi jabatan dan bagian dari sistim pembinaan personel.

Kenaikan pangkat bukan sesuatu yang otomatis datang sesuai masa kerja, tetapi penghargaan atas kerja keras dan dedikasi untuk mengembangkan organisasi.

Di samping itu kenaikan pangkat juga merupakan amanah yang harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas sesuai job description masing masing,” ujar Danlantamal IV.

Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno, memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat diharapkan menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi dan semangat pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Diakhir sambutannya Danlantamal IV berpesan kepada seluruh prajurit di tengah kesibukan dan rutinitas kedinasan agar selalu mengutamakan dan mengedepankan masalah pembinaan keluarga khususnya bagi personel yang pisah keluarga.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada prajurit dan semoga amanah yang diberikan membawa kita lebih baik," katanya.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved