BREAKINGNEWS: Tertangkap Narkoba, Sekdaprov: Kabid di Distamben Kepri Ini Terancam Dipecat!

BS, penarkoba sekaligus Kabid di Distamben Kepri terancam dipecat akibat tertangkap tengah mengonsumsi narkoba. Ini penegasan Sekdaprov Kepri!

BREAKINGNEWS: Tertangkap Narkoba, Sekdaprov: Kabid di Distamben Kepri Ini Terancam Dipecat!
TribunBatam/Wahib Waffa
Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang menggelandang BS, Kabid di Distamben Kepri yang kedapatan narkoba, Rabu (11/4/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Kasus BS, Kabid Pertambangan di Distamben Kepri yang positif menggunakan Narkoba setelah ditangkap anggota Polres Tanjungpinang beberapa hari lalu masih terus bergulir.

Seiring dengan proses hukum terhadap kasus itu, di lingkup Pemprov Kepri, kasus tersebut menjadi pembahasan serius belakangan ini.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Baca: Terungkap! Golongan Darah Mencerminkan Kepribadian Anda! Golongan Darah Ini Paling Mengejutkan!

Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang menggiring BS ke ruang pemeriksaan setelah kedapatan narkoba di rumahnya, Rabu (11/4/2018)
Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang menggiring BS ke ruang pemeriksaan setelah kedapatan narkoba di rumahnya, Rabu (11/4/2018) (TribunBatam/Wahib Waffa)

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah mengatakan, Kepala Inspektorat Pemprov Kepri Mirza Bachtiar sudah menemuinya dan melaporkan tentang kasus tersebut.

"Kemarin Pak Mirza sudah bertemu saya dan melaporkan tentang kasus itu. Saya belum panggil Kepala Distamben lagi," kata Arif kepada TRIBUNBATAM.id pada Kamis (12/4/2018) siang

Baca: Kabid di Distamben Kepri Narkoba! BS Ngaku Pecandu Berat, Dapat Barang dari Bekas Polisi!

Baca: Kabid di Distamben Kepri Narkoba! BS Kerap Nyabu di Batam, Sisanya Lanjut di Pinang!

Baca: BREAKINGNEWS: Kedapatan Narkoba, Polres Tanjungpinang Cokok Kabid di Distamben Kepri

Menurut Arif, Pemprov Kepri baru mengambil kebijakan terhadap pejabat yang berkasus ini setelah menerima surat putusan dari pengadilan. Namun, Pemprov Kepri terus mendalami kasus tersebut sebelum mendapat putusan pengadilan.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help