VIRAL. Beredar Video Prabowo Bertelanjang Dada Diarak Kadernya. Ini Bukti Kesehatan Fisik Capres

Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan video tersebut membuktikan bahwa Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilu Presiden 2019.

VIRAL. Beredar Video Prabowo Bertelanjang Dada Diarak Kadernya. Ini Bukti Kesehatan Fisik Capres
Twitter: @Fadlizon
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) 

TRIBUNBATAM.ID - Video Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang diarak dengan bertelanjang dada usai Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) viral di media sosial.

Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan video tersebut membuktikan bahwa Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilu Presiden 2019.

‎"Pda prinsipnya itu menunjukan kesehatan fisik beliau. Padahal acara (Rakornas) berlangsung sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya beliau, menunjukan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara beliau menyemangati kepada kader-kader," ujar Nizar, Kamis (12/4/2018).

Baca: Banyak Jenderal di Belakang Presiden Jokowi. Untuk Lawan Prabowo? Ini Jawaban Moeldoko

Baca: Menunggang Kuda Bersama Prabowo, Anies Cawapres? Ini Katanya

Baca: BREAKING NEWS! Sah! Prabowo Capres Gerindra pada Pilpres 2019

Menurutnya untuk menjadi presiden dibutuhkan kesehatan fisik, selain memiliki kecerdasan, dan memiliki visi ke depan.

Selain itu menurutnya video Prabowo yang diarak telanjang dada tersebut menunjukan semangat ketua Umum dan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilpres.

"Sangat penting (sehat), selain cerdas, visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk menjadi presiden. Beliau menunjukan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara pak jokowi membagi-bagikan kaos, beras, itu kan cara-cara komunikasi aja," katanya.

‎Nizar mengatakan diaraknya Prabowo dilakukan secara spontan. Para kader antusias usai mengikuti rakornas yang memberikan mandat kepada Prabowo untuk ikut kembali bertarung dalam perebutan kursi RI 1.

"‎Spontan, sangat spontan sekali, karena acara berlangsung dari pagi sampe malem, yang ribuan kader itu, pengurus partai, pengurus, DPD, DPC, anggota DPRD, DPR pusat. Ya spontanitas lah mas, itu kan menunjukan beliau sangat sehat, diberi kesehatan oleh Allah, menunjukan kesehatan sangat sip," katanya. (*)

Editor: dwie sudarlan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help