Berita Bintan

Korban Bus Tabrak Pohon di Kawal Ternyata Turis Tiongkok, 15 Orang Masuk IGD RSUP Kepri!

Sekurangnya 15 turis Tiongkok korban bus pariwisata tabrak pohon di Kawal menjalani perawatan di RSUP Kepri. Ada juga harus rontgen!

Korban Bus Tabrak Pohon di Kawal Ternyata Turis Tiongkok, 15 Orang Masuk IGD RSUP Kepri!
tribunbatam/aminnudin
Bus pariwisata tabrak pohon di Kawal, Selasa (1/5/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Wisatawan asal Tiongkok masih dalam perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Mereka tiba di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri sekitar pukul 07.15 WIB.

Mereka langsung masuk dan mendapatkan penanganan medis secara intensif oleh pihak RSUP Kepri.

Sayangnya beberapa pihak pengamanan sekuriti melarang wartawan untuk mengambil gambar para korban yang tengah mendapatkan penanganan medis.

Baca: Bus Pariwisata Tabrak Pohon Besar di Kawal, Puluhan Turis Asing Dilarikan ke Rumah Sakit!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Buah Penghilang Karang Gigi Sekaligus Pemutih Gigi! Mentimun Paling Dahsyat!

"Maaf pak jangan diambil fotonya. Mereka menolak diambil foto. Kalau mau lihat jadi gak apa,"kata seorang sekuriti, Selasa (1/5/2018).

Mereka masih mendapatkan penanganan ringan. Beberapa pasien terbaring. Namun tak ada yang mengalami luka berat. Mereka mengalami trauma akibat kecelakaan bus yang dialaminya.

"Sedang kita lakukan penanganan medis. Ada 15 orang mengalami luka lecet, luka ringan, tidak ada luka berat,"kata dokter yang menangani Monica selaku dokter umum.

Prosedur penanganan medis sudah dilakukan. Hingga dilakukan ronsen kepada korban yang mengalami luka. Dari hasil ronsen kata dia tak ada korban yang mengalami patah tulang.

"Ada yang dijahit tiga orang lalu kita ronsen bagian yang sakit. Tak ada yang mengalami luka serius, luka memar benturan saja," tambahnya lagi.

Secara keseluruhan mereka adalah warga asal Tiongkok. Rencana mereka juga tidak dilakukan rawat inap dan dapat segera dipulangkan. (*)

Tags
Tiongkok
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved