Berita Batam

ATB Mobile Tempati Lokasi Baru: Hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12

Sebagai bentuk kemudahan bagi pelanggan untuk layanan pembayaran tagihan air bersih, ATB memaksimalkan layanan ATB Mobile Payment.

ATB Mobile Tempati Lokasi Baru: Hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12
Petugas pelayanan ATB Mobile Payment saat bersiap menuju lokasi yang telah di tentukan. Layanan ATB Mobile Payment per tanggal 1 Mei 2018 menempati beberapa lokasi bar 

TRIBUNBATAM.id - Sebagai bentuk kemudahan bagi pelanggan untuk layanan pembayaran tagihan air bersih, PT Adhya Tirta Batam (ATB) memaksimalkan layanan ATB Mobile Payment.

Empat unit ATB Mobile Payment yang sudah berjalan, menempati lokasi baru.

"Dari empat unit layanan ATB Mobile Payment, tiga unit diantaranya kita tempatkan di lokasi baru. Ini bertujuan agar bisa menjangkau pelanggan lebih banyak lagi. Penempatan lokasi baru layanan ATB Mobile Payment berlaku mulai tanggal 1 Mei 2018," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Rabu (2/5) .

Lokasi-lokasi yang mengalami perubahan adalah seperti wilayah Batam Center dari lokasi lama yakni di Botania 1, saat ini hadir di GOR Bandara. Kemudian lokasi di Kantor Lurah Sengkuang, sekarang menempati lokasi baru di Kelurahan Tanjung Uma (lapangan bola Tanjung Uma).

Sedangkan untuk lokasi lainnya yakni Pasar Pancur Tanjung Piayu berganti ke wilayah Pasar BBC Kavling Flamboyan (arah Dapur 12).

Sementara untuk layanan ATB mobile payment di lokasi Pasar Fanindo, Tanjung Uncang tidak ada perubahan.

"Pasar Fanindo tetap tidak ada perubahan lokasi. Pelanggan cukup antusias memanfaatkan layanan ATB Mobile Payment," jelas Enriqo.

Layanan ATB Mobile Payment yang diluncurkan sejak awal 2018 lalu, bertujuan untuk memudahkan pelanggan ATB dalam membayar tagihan air bulanan.

Hadir dengan empat unit armada pelayanan ATB Mobile Payment.

"ATB Mobile Payment hadir menjangkau pelanggan yang berada jauh dari layanan kantor cabang ATB. Diharapkan dengan penempatan lokasi baru ini, bisa dimanfaatkan pelanggan dengan baik. Pelanggan jadi lebih mudah untuk membayar tagihan air," harapnya.

Enriqo menambahkan, fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan melalui ATB Mobile Payment saat ini adalah untuk membayar tagihan air.

Tim terkait ATB akan mempertimbangkan adanya pelayanan lainnya seperti pelayanan sambungan baru atau keluhan pelanggan lainnya.

"Kita bisa melihat dari antusias pelanggan secara berkala. Apabila memungkinkan untuk penambahan layanan lainnya, ini akan menjadi suatu usulan untuk dipertimbangkan, yang ada saat ini untuk pembayaran dulu," tutup Enriqo.

Keberadaan layanan ATB Mobile Payment untuk memperluas jaringan ATB, sehingga dapat menjangkau pelanggan yang tinggal cukup jauh dari kantor layanan.

Dengan adanya ATB Mobile Payment, pelanggan bisa meminimalisir denda keterlambatan pembayaran setiap bulan. (*)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved