VIRAL! Hanya 4 Jam, Ungkapan Najib Soal Kepergiannya ke Indonesia dapat 6.4K Komentar dan 2.7K Share

Klarifikasi mantan PM Malaysia Najib Razak soal kepergiaannya ke Indonesia pasca-kalah dalam Pemilu, tak kalah viral.

VIRAL! Hanya 4 Jam, Ungkapan Najib Soal Kepergiannya ke Indonesia dapat 6.4K Komentar dan 2.7K Share
Najib Razak dan Istri 

TRIBUNBATAM.id- Klarifikasi mantan PM Malaysia Najib Razak soal kepergiaannya ke Indonesia pasca-kalah dalam Pemilu, tak kalah viral.

Di akun facebook resminya, Najib menuliskan alasannya pergi ke Jakarta, hari ini, Sabtu (12/5/2018). 

Klarifikasi itu sekaligus menepis info viral terkait 'kaburnya' dia ke Indonesia.

Berikut ungkapan lengkap Najib yang diunggah di akun facebooknya.

"Setelah lebih dari empat dekade dalam politik dan kampanye pemilihan baru-baru ini, yang saya pribadi dan mungkin yang paling intens dalam sejarah Malaysia, saya akan mengambil istirahat sejenak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya yang tidak saya lihat lihat cukup dalam beberapa tahun terakhir.

Rekan-rekan Barisan Nasional saya dan saya berkomitmen untuk menghormati kehendak rakyat dan memfasilitasi peralihan kekuasaan yang mulus. Kepentingan terbaik Malaysia dan rakyatnya akan selalu menjadi prioritas pertama saya dan saya bermaksud untuk terus melayani mereka dalam kapasitas apa pun yang saya bisa.

Saya berdoa bahwa setelah periode yang memecah belah ini, negara akan bersatu. Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, dan saya berterima kasih kepada Anda, orang-orang, atas kesempatan untuk memimpin bangsa besar kita.

Sudah menjadi kehormatan seumur hidup saya untuk melayani Anda dan Malaysia."

Ungkapan Najib diunggah pada Sabtu (12/5/2018), sekitar empat jam lalu, lalu beberapa jam setelah kabar 'kaburnya' ke Indonesia viral.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan itu telah mendapatkan lebih dari 6.400 komentar dan telah dibagikan sebanyak 2.700 kali.

Beragam komentar dilayangkan para warganet di kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang mengucapkan selamat liburan, ada pula yang menyindir bahwa liburan tidak harus ke Indonesia, melainkan cukup di danau Putrajaya, tempat dimana Najib berkantor selama menjadi PM Malaysia.

Ada pula warganet yang menentang rencana liburan Najib tersebut. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved