Home »

News

» Sains

Tepian Zaman

Warga Tembak Hewan Misterius Mirip Serigala! Ilmuwan Kebingungan, Serigala Jadi-jadian?

Warga di Amerika menembak hewan misterius mirip serigala. Namun kalangan peneliti kaget setelah melihatnya langsung. Serigala jadi-jadian!

Warga Tembak Hewan Misterius Mirip Serigala! Ilmuwan Kebingungan, Serigala Jadi-jadian?
via Kompas.com
Serigala aneh terbunuh di Montana, AS 

TRIBUNBATAM.ID, MONTANA-Baru-baru ini, warga di Denton, Montana, AS menembak seekor hewan misterius yang mirip dengan serigala.

Hewan ini memang mirip dengan serigala, kecuali beberapa bentuk tubuh lainnya. Ia memiliki bulu panjang keabu-abuan, kepala, dan moncong besar seperti serigala pada umumnya.

Namun, jika dilihat lebih saksama, teliga hewan ini terlalu besar. Selain itu, kaki dan tubuhnya justru pendek serta bukunya tidak seperti serigala pada umumnya.

Baca: Suka Duka Pasukan Raider! Harus Sanggup Lari Puluhan Kilometer hingga Tidur di Bawah Hujan Deras!

Baca: Mengejutkan! Bukan Karena Penyakit, 5 Orang Ini Meninggal Karena Tertawa Terlalu Keras!

Baca: Mengejutkan! Inilah 4 Tokoh Sejarah Dunia Dengan Kisah Paling Aneh! Nomor 3 Paling Heboh!

Serigala memang hewan asli di daerah tersebut. Tapi, ketika para ahli dari Montana Fish, Wildlife and Parks (FWP) melihat foto hewan tersebut, mereka kesulitan melakukan identifikasi.

"Ada yang tidak beres dengan binatang itu," ungkap juru bicara departemen tersebut dalam unggahannya di twitter yang disertai dengan video.

"Itu tidak terlihat seperti serigala liar," sambung keterangan video tersebut. Dalam laporan di Great Falls Tribune via CBS News, Jumat (25/05/2018), para ahli mencoba melihat DNA hewan tersebut untuk proses identifikasi.

"Kami tidak tahu apa ini sampai kamu mendapatkan laporan DNA kembali," ungkap Bruce Auchly, manajer informasi FWP. "Ia berada di dekat seorang peternak, ditembak, dan peternak tersebut melaporkan kepada kami untuk menyelidiki. Bangkai hewan itu dikirim ke laboratorium kamu di Bozeman," kisah Auchly.

Meski belum diketahui dengan pasti, para ahli tahu dengan pasti bahwa hewan tersebut merupakan betina. Selain itu, hewan ini masih dalam satu famili dengan anjing dan serigala.

"Namun demikian, media sosial dengan cepat menyatakan hewan sebagai segala sesuatu dari serigala ke serigala hibrida untuk sesuatu yang mistis," kata Kyle Anderson, pihak FWP dikutip dari Idaho Statesman, Jumat (25/05/2018).

Beberapa warganet bahkan menduga bahwa hewan itu adalah direwolf atau werewolf alias serigala jadi-jadian. Tentu pendapat ini sangat lemah.

kakai serigala
Halaman
12
Tags
serigala
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help