Home »

Seleb

Jennifer Dunn Menangis Saat Bacakan Duplik. Sampaikan Permohonan Ini Kepada Hakim

Di kursi pesakitan itu, Jennifer menyampaikan permohonannya dan meminta ampunan kepada ketua Majelis Hakim sambil terisak

Jennifer Dunn Menangis Saat Bacakan Duplik. Sampaikan Permohonan Ini Kepada Hakim
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Jennifer Dunn menangis usai membacakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Artis Jennifer Dunn menangis. Airmatanya mengalir setelah menyampaikan duplik dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Jennifer Dunn saat itu menyampaikan duplik atau jawaban balasan atas replik yang dibacakan pihak Jaksa Penuntut Umum.

Air matanya tumpah di tengah sidang.

Baca: Nagita Slavina Ngaku Tak Pernah Main Instagram, Padahal Punya Jutaan Follower

Baca: Terungkap Jumlah Harta Gono Gini Sule dan Istri pada Sidang Cerai Perdana

Baca: Ini Jumlah Dana Pasca Tambang Bidikan KPK yang Mengendap di Kepri, Terbesar Kabupaten Bintan

Di kursi pesakitan itu, Jennifer menyampaikan permohonannya dan meminta ampunan kepada ketua Majelis Hakim sambil terisak.

Jennifer Dunn juga mengungkapkan dirinya ingin kembali berkumpul bersama anak, suami serta keluarganya dan kembali mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Saya tidak dapat merangkai kata-kata tapi  memohon kapada majelis hakim bahwa saya ingin kembali pada anak dan suami saya. Dan sebagai seorang istri saya harus kembali untuk melakukan tugas dan tanggung jawab saya."

"Izinkan saya mendapat keringanan itu supaya saya dapat kembali ke keluarga saya lagi," ucap Jennifer Dunn di kursi pesakitan.

Selain itu, Jennifer Dunn juga mengaku salah, dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang melawan hukum ini.

"Dan atas perbuatan saya ini saya sangat menyesal dan mengaku bahwa saya salah. Saya berjanji akan bertobat dan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi," kata Jennifer Dunn.

Lebih lanjut, hal itu dilakukannya untuk mendapatkan keringanan hukuman yang diinginkan Jennifer Dunn seperti yang tertuang pada pledoi yang diajukannya pada sidang sebelumnya.

"Untuk itu izinkan saya mendapat keringanan hukuman majelis hakim. Semoga yang saya sampaikan ini bisa jadi pertimbangan untuk meringankan hukuman saya," kata Jennifer Dunn sambil terus terisak, dengan suara yang bergetar.

Sementara itu, agenda pembacaan balasan dari pihak JPU terkait pledoi yang diajukan Jennifer Dunn, berujung dengan tetapnya pihak JPU pada tuntutan yang dilayangkannya yakni hukuman 8 bulan kurungan.

 (grid)

Editor: nandarson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help