Lapor Pak! Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Raja Isa

Hujan dan panas membuat tumpukan sampah yang sudah berhari-hari di jalan raja isa menimbulkan aroma tidak sedap.

Lapor Pak! Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Raja Isa
TRIBUNBATAM/Angga
Tumpukan sampah di jalan Raja Isa menimbulkan aroma tidak sedap, Sabtu (23/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Batam Dewangga Rudi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hujan dan panas membuat tumpukan sampah yang sudah berhari-hari di jalan raja isa menimbulkan aroma tidak sedap.

Pantauan Tribun batam Sabtu (23/6/2018), sudah satu minggu tumpukan sampah di jalan Raja Isa menimbulkan aroma tidak sedap.

Beberapa warga yang melintas keluhkan bau yang tidak sedap ketika melintas di area tumpukan sampah tepatnya di daerah belakang Pasar Mega Legenda.

Ada empat bak sampah yang terdapat di area tersebut. tiga bak sampah diantaranya sudah di penuhi tumpukan sampah. Area sekitar bak sampah juga dipenuhi sampah yang berceceran dari bak sampah tersebut.

Salah seorang warga Hang Lekir, Andi mengatakan, tumpukan sampah tersebut sudah biasa dia lihat di area tersebut.

"Sudah sering saya lihat, sudah biasa lah," katanya kepada Tribun Batam.

Salah seorang warga Puri Legenda, Dicky mengatakan, Kondisi cuaca yang menyebabkan bau menyengat di area lokasi sampah tersebut.

"Hujan panas, hujan panas, itulah yang saya rasa membuat aroma dari sampah tersebut sampai ke daerah pertokoan puri legenda ini," ujarnya.

Dia berharap, pemerintah tanggap dalam merespon keluhan masyarakat terhadap tumpukan sampah yang sudah berhari-hari tersebut.

"Mudah-mudah an pemerintah cepat tanggaplah dengan permasalahan sampah yang membuat aroma tidak sedap ini," tutur pria berusia 34 tahun tersebut. (drs)

Tags
sampah
bau
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved