LIGA INDONESIA

Anak Menpora Imam Nahrawi Dipukul Saat Nonton Persija vs Persebaya. Begini Kejadiannya

Kejadian ini terjadi ketika anak Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK

Anak Menpora Imam Nahrawi Dipukul Saat Nonton Persija vs Persebaya. Begini Kejadiannya
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat berbicara kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, akan menempuh jalur hukum atas kekerasan yang dilakukan oleh oknum suporter terhadap anaknya.

Kejadian ini terjadi ketika anak Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam Nahrawi diusir dari bangku tribune penonton dan kemudian dipukul oleh salah satu oknum suporter dari arah belakang ketika sedang berjalan.

Baca: Syahrul-Rahma Ziarah ke Penyengat: Mereka Lah yang Memenangkan Kami di Sini

Baca: Penembakan Lagi di AS. 5 Orang Tewas. Pelaku Amputasi Jari Agar Tak Dikenali

Baca: Dimulai 30 Juni. Inilah Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Atas kejadian itu, Imam akan menempuh jalur hukum karena merasa putranya telah mengalami kekerasan dan pelakunya harus ditindak tegas.

"Wajib dihukum secara hukum karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apa lagi," ujar Imam dikutip dari BolaSport.com, Kamis (28/6/2018).

Imam mengatakan, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sudah bertemu dengan oknum pelaku pemukulan tersebut.

Pria yang juga merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap ada keadilan yang didapatkannya.

"Karena ini soal kekerasan fisik, saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orangtua mana yang tega melihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu," ucap Imam Nahrawi.

Video beredar

Dalam video yang beredar di media sosial, putera Imam Nahrawidiusir dari bangku tribune dan sempat dipukul oleh salah satu oknum The Jakmania yang mengenakan Jersey Persija.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved