UPB Gelar Wisuda 604 Lulusan. Pesan Rektor: Jadilah Pemberani, Peluang itu Ada Bagi Para Pemberani

Sebanyak 604 lulusan S1 dan D3 Universitas Putera Batam (UPB) diwisuda, Sabtu (14/7/2018) di Ballroom Pasific Hotel, Batam

UPB Gelar Wisuda 604 Lulusan. Pesan Rektor: Jadilah Pemberani, Peluang itu Ada Bagi Para Pemberani
Sebanyak 604 lulusan S1 dan D3 Universitas Putera Batam (UPB) diwisuda, Sabtu (14/7/2018) di Ballroom Pasific Hotel, Batam 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Sebanyak 604 lulusan S1 dan D3 Universitas Putera Batam (UPB) diwisuda, Sabtu (14/7/2018) di Ballroom Pasific Hotel, Batam.

Rektor Universitas Putera Batam, Dr Nur Elfi Husda, S.Kom,.M.SI mengatakan  pada wisuda pertama di tahun 2018 ini, ada sebanyak 604 mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda.

"Seluruhnya berjumlah 604 orang wisudawan dari sejumlah Prodi yang ada di UPB,"katanya.

Dia juga mengucapkan, penghargaan dan selamat bagi para wisudawan yang menyandang gelar S1 dan D3.

"Semoga lulusan UPB dapat berkiprah dan berkarya dalam pembangunan bangsa, dan jangan lupa tetap belajar untuk menjadi seseorang yang bermakna,"ujarnya.

Dia juga mengatakan banyak hal baru yang akan dihadapi para wisudawan kedepan.

"Nah untuk itu saya berharap para wisudawan jangan takut, jadilah pemberani, karena peluang-peluang itu ada bagi para pemberani,"tuturnya.

Pada sidang Senat terbuka Universitas Putera Batam juga turut hadir Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak S.H, Dewan Penyantun Yayasan Komputer Batam, Ir.Hotman Hutapea, Pembina Yayasan Komputer Dr. Sahat Sianturi dan pejabat lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak S.H menyampaikan,sangat mengapresiasi kinerja seluruh jajaran UPB Batam dalam menjalankan dan menyelenggarakan Pendidikan di Provinsi Kepri, khususnya di Kota Batam sendiri.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh dosen dan jajaran UPB dalam mendidik para mahasiswa dan mahasiswi hingga bisa diwisuda saat ini. Saya juga berharap para lulusan ini bisa menjadi bibit-bibit baru untuk memajukan NKRI, khususnya di Provinsi Kepri sendiri,"katanya.

Sementara itu Maya Yulmanita Hakim salah satu Wisudawati mengatakan, sangat senang bisa diwisuda sesuai dengan target yang telah dinantikannya selama ini.

"Apa yang sudah saya raih saat ini merupakan berkat dukungan dan restu kedua orangtua saya, dan ini adalah langka awal saya untuk meraih cita-cita saya sebagai seorang Pebisnis dan semoga bisa tercapai. Sehingga dapat berguna dan bisa membanggakan kedua orangtua saya,"ungkapnya.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved