Kapolresta Barelang Minta Massa Pulang, Jamin Keselamatan Rekan Mereka yang Diamankan

Mereka menanyakan nasib rekan-rekan mereka yang diamankan polisi terkait aksi penolakan Neno Warisman di bandara Hang Nadim.

Kapolresta Barelang Minta Massa Pulang, Jamin Keselamatan Rekan Mereka yang Diamankan
Kapolresta barelang Kombes Pol Hengki mendatangi massa yang menanyakan nasib rekan-rekannya yang diperiksa kepolisian, Minggu (29/7/2018) dinihari. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah massa yang menolak Neno Warisman di Bandara hang Nadim bubar, massa lainnya yang merupakan pendukung Neno mendatangi Mapolresta Barelang, Minggu (29/7/2018) dinihari.

Mereka menanyakan nasib rekan-rekan mereka yang diamankan polisi terkait aksi penolakan Neno Warisman di bandara Hang Nadim.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki kemudian menemui massa yang menunggu di gerbang masuk Mako Polresta Barelang, sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.

Baca: Massa Datangi Polresta Barelang Batam, Tanyakan Nasib Rekannya yang Diamankan di Bandara

Baca: Neno Warisman Sudah Berada di Hotel

Baca: Kapolres Sebutkan Kegiatan Deklarasi Ganti Presiden Dibatalkan

Baca: BREAKINGNEWS. Dua Sepeda Motor Tabrakan di Dekat Shopping Centre Bengkong Batam

Hengki menjelaskan bahwa beberapa orang yang diamankan akan dimintai keterangannya.

Hal ini terkait adanya dugaan pemukulan yang mereka terima.

"Masalah rekan-rekan yang diamankan, akan kita mintai keterangan dulu. Nanti tiga orang perwakilan ikut ke dalam. Kita pastikan rekan-rekan yang diamankan terjamin keamanannya. Saya minta rekan-rekan pulang ke rumah. Ini sudah pukul 2 pagi," kata Hengki.

Hengki memastikan kepada massa yang berkumpul di depan gerbang masuk Polresta Barelang, bahwa rekan mereka akan diperiksa dulu.

"Tadi memang ada tiga orang yang diamankan. Ada korban dan ada terduga pelaku, ini kita amankan dulu. Nanti setelah diperiksa, yang menjadi korban akan kita pulangkan. Sedangkan pelaku tetap dilanjutkan pemeriksaannya. Jadi, percayakan dengan kami," ujar Hengki.

Massa pun langsung membubarkan diri, sementara beberapa orang perwakilan masih melakukan perindungan dengan Kapolresta Barelang.

Hingga saat ini, massa tersebut berkumpul di kawasan dekat Edukit Batam Center menunggu hasil pemeriksaan.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved