Kecelakaan Maut di Sei Temiang Tewaskan Rizky. Supir Avanza: Saya Akan Bertanggungjawab

Kecelakaan maut terjadi di Sei Temiang, Sekupang, Kota Batam, Minggu (5/8/2018). Supir mobil Toyota Avanza mengaku akan bertanggungjawab

Kecelakaan Maut di Sei Temiang Tewaskan Rizky. Supir Avanza: Saya Akan Bertanggungjawab
Jenazah Rizky Mustika Sari, korban tewas kecelakaan di Sei Temiang, dievakuasi menggunakan mobil pick up, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Supir mobil Toyota Avanza  yang terlibat tabrakan dengan Rizky Mustika Sari, hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor itu tewas di Sei Temiang, Minggu (5/8/2018), mengaku akan bertanggungjawab.

"Kita tidak lari dari kenyataan, saya pasti akan bertanggungjawab," ujarnya di lokasi kejadian.

Ia mengatakan korban melaju kencang dari arah Sei Temiang menuju Sekupang, sementara dirinya berada dar arah berlawanan.

Baca: Kecelakaan Maut Tewaskan Korban di Sei Temiang, Batam. Polisi Kesulitan Cari Keluarga Rizky

Baca: Hasil MotoGP Ceko 2018 - Dovi Asapi Lorenzo dan Marquez. Di Mana Rossi?

Baca: Gempa 7 Skala Richter Guncang Lombok. BMKG Sebut Berpotensi Tsunami

Saat dirinya hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Rizky dengan mengendarai motor matic.

Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari.

Mobil Toyota Avanza rusak bagian depan usai terlibat tabrakan di Sei Temiang, hingga menyebabkan pengendara motor tewas di tempat, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Mobil Toyota Avanza rusak bagian depan usai terlibat tabrakan di Sei Temiang, hingga menyebabkan pengendara motor tewas di tempat, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA ()

Pengendara sepeda motor yang kemudian diketahui bernama Rizky Mustika Sari, tewas di lokasi kejadian.

Hal inilah diungkapkan pengendara mobil Avanza hitam  yang hanya menyampaikan namanya Silaban kepada Tribun di lokasi kejadian.

"Sudah saya lampu-lampu berikan peringatan pada pengendara sepeda motor itu dari tadi, namun pengendara melaju kencang dan menabrak saya," katanya. 

Berdasarkan pantuan Tribun di lokasi, petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Barelang sudah berada di lokasi untuk mengamankan arus lalulintas yang sempat macet.

Sedangkan sepeda motor pengendara yang disebutkan bernama Rizki sudah dievakuasi pihak kepolisian ke RS BP Batam di Sekupang.

"Kalau pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke RSOB (RS BP Batam)," kata seorang anggota polisi di lokasi kecelakaan. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved