MOTOGP

MotoGP Ceko - Tak Hanya Abang, Alex Marquez Juga Bersaing Ketat dengan Adik Valentino Rossi

Luca Marini, adik kandung The Doctor yang turun bersama tim Sky Racing Team VR46 juga mengalahkan Alex Marquez, adik Marc Marquez.

MotoGP Ceko - Tak Hanya Abang, Alex Marquez Juga Bersaing Ketat dengan Adik Valentino Rossi
Crash.net
Adik kandung Valentino Rossi, Luca Marini meraih pole Moto2 Ceko. Ini adalah pole pertamanya sejak turun di Moto2 tahun 2013. Posisi kedua diraih oleh adik Marc Marquez, Alex Marquez. 

TRIBUNBATAM.id, BRNO - Valentino Rossi dan Marc Marquez bersaing ketat dalam kualifikasi MotoGP Ceko, Sabtu (4/8/2018) pada seri ke-10 MotoGP 2018.

Valentino Rossi unggul tipis 0,005 detik dari Marc Marquez dan keduanya akan start di posisi 2 dan 3 pada balapan Minggu malam WIB.

Persaingan ketat antara Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata juga diikuti oleh adik-adik mereka yang berlomba di Moto2.

Kualifikasi kelas kedua MotoGP ini digelar setelah MotoGP.

Luca Marini, adik kandung The Doctor yang turun bersama tim Sky Racing Team VR46 juga membuat kejutan, mengalahkan Alex Marquez yang notabene adik Marc Marquez.

Ini merupakan pole pertama bagi Luca Marini sejak berlomba di Moto2 tahun 2013 dentgan catatan waktu waktu tercepat 2 menit 2,244 detik.

Sementara Alex Marquez yang turun bersama tim Marc VDS terpaut 0,115 di belakang Marini dan akan start di posisi kedua, besok.

Melengkapi barisan pertama adalah Mattia Pasini dari Italtrans Racing Team.

Sementara itu, anak asuh Rossi di VR46 yang selama ini bersaing ketat dengan Alex Marquez akan start di posisi 6.

Prestasi Alex Marquez dibanding Luca marini memang masih terpaut jauh karena Alex adalah pebalap yang diunggulkan dalam Moto2.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved