Ditinggal Pacar Menikah, Pria Ini Tikam Adiknya Hingga Tewas

Nyawa Iqbal (22) melayang setelah tubuhnya dihujami tusukan pisau saat sedang tertidur pulas. Ironisnya, pelaku adalah kakak kandungnya sendiri.

Ditinggal Pacar Menikah, Pria Ini Tikam Adiknya Hingga Tewas
Tribun Batam/Istimewa
ilustrasi penikaman 

TRIBUNBATAM.ID, PALEMBANG -  Nyawa Iqbal (22) melayang setelah tubuhnya dihujami tusukan pisau saat sedang tertidur pulas, Selasa (14/8/2018). Ironisnya, Z sang pelaku adalah kakak kandungnya sendiri.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di kediaman orangtua Iqbal di kawasan Jalan KH Azhari, Kelurahan Tanggga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Sumatera Selatan.

Perbuatan Z diketahui warga lantaran mendengar suara jeritan ibu kandung pelaku yang mendadak minta tolong hingga menangis tersedu-sedu keluar rumah.

Merasa ada yang janggal, warga pun menghampiri kediaman Z dan ternyata korban Iqbal sudah dalam kondisi bersimbah darah usai dihujami tusukan oleh kakak kandungnya tersebut.

Upaya pertolongan sempat diberikan kepada Iqbal, namun hanya beberapa jam menjalani perawatan di rumah Sakit Bari, pemuda itu dinyatakan tewas karena kehabisan darah.

Baca: LADIES! Untuk 10 Hal ini Anda Tidak Perlu Mengucapkan Kata: Minta Maaf

Baca: Wanita Ini Berurusan dengan Polisi Setelah Beli Boneka Seharga Rp 3 Juta

Baca: Baja Sisa Proyek Dompak Senilai Rp 4,4 Miliar Mendadak Hilang

Syafri (45) salah satu keluarga korban mengatakan, Z sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) lantaran stres usai ditinggal menikah oleh pacarnya.

Z telah dua kali menjalani perawatan kejiwaan untuk mengembalikan kondisinya normal kembali.

Namun, setelah perawatan kedua, pemuda tersebut akhirnya dibawa pulang ke rumah oleh ibunya untuk dirawat di rumah.

“Selama 21 hari dirawat di RSJ, karena ibunya kasihan dibawa pulang. Tapi tidak tahu sampai dia nekat begini, hingga menghabisi nyawa adiknya. Menurut ibunya, Z stres karena ditinggal menikah oleh pacarnya, ” kata Syafri saat di Polsek Seberang Ulu II Palembang.

Dia mengatakan, ketika kejadian kondisi di rumah hanya ada ibu dan korban Iqbal yang sedang tertidur.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved