Pilpres 2019

Erick Thohir Jawab Kekhawatiran Sandiaga Uno

Erick Thohir sebut persahabatannya dengan Sandiaga Uno tidak akan mengganggunya.

Erick Thohir Jawab Kekhawatiran Sandiaga Uno
Collage/ Tribunnews/ Instagram @sandiuno

TRIBUNBATAM.id - Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sebut persahabatannya dengan Calon Wakil Presiden kubu lain, Sandiaga Uno tidak akan mengganggunya.

Dilansir TribunWow.com dari Kompas Tv, Jumat (7/9/2018), menurut Erick Thohir hal itu tidak akan mengganggunya karena ia bersikap profesional.

"Insya Allah enggak, kita kembali kalau kuncinya profesional, dalam sebuah persahabatan itu kan jangan dilihat hari ini, tetapi lihat masa lalu dan masa depan," ujar Erick Thohir dihadapan para wartawan seusai konferensi pers pengumuman TKN Jokowi-Ma'ruf, Jumat (7/9/2018).

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana persiapan untuk bertarung dengan oposisi, Erick Thohir menjawab menurutnya bukan bertarung.

Ia mengatakan jika dirinya akan berpelukan dengan Sandiaga Uno seperti Jokowi berpelukan dengan Prabowo.

"Saya rasa kuncinya bukan bertarung, kalau kita cinta Indonesia, kita harus bersahabat, bermartabat, kalau pak jokowi berpelukan dengan pak Prabowo, saya akan berpelukan juga dengan pak sandi di lapangan basket," ujar Erick Thohir yang kemudian tertawa.

Baca: Erick Thohir Ketua Timses Jokowi-Maaruf, Sandiaga Uno Khawatir. Mengapa?

Ia menambahkan ingin menunjukkan pesta demokrasi yang bersahabat.

"Disini kita ingin, mempunyai pesta demokrasi yang bersahabat menunjukkan kepada dunia, bahwa kita bangsa besar," ujar Erick Thohir.

Sebelumnya, Bakal cawapres Sandiaga Uno mengaku khawatir dengan pengusaha Erick Tohir menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) atau tim sukses pasangan kubu lawan, bakal capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Diwartakan TribunWow.com dari TribunNews, kekhawatiran Sandi terkhusus pada hubungan pertemanannya dengan Erick Thohir sudah terjalin sejak masa kuliah.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help