Tragis! Disaksikan Anak Sendiri, Polisi Thailand Tembak Istri Kemudian Bunuh Diri di Dalam Mobil

Petugas kepolisian tersebut menembak mati isterinya lalu menembak kepalanya sendiri di dalam mobil pribadi mereka di Wilayah Narathiwat

Tragis! Disaksikan Anak Sendiri, Polisi Thailand Tembak Istri Kemudian Bunuh Diri di Dalam Mobil
BERNAMA
Polisi bersama istri dan anaknya ketika masih hidup. 

TRIBUNBATAM.id, SUNGAI GOLOK - Sebuah pertengkaran keluarga seorang anggota polisi berakhir tragis di wilayah Sungai Golok, Thailand Selatan.

Petugas kepolisian tersebut menembak mati isterinya lalu menembak kepalanya sendiri di dalam mobil pribadi mereka di Wilayah Narathiwat tersebut.

Sadisnya, seluruh drama keluarga yang berujung maut tersebut terjadi di depan mata putri mereka yantg masih berusia tujuh tahun.

Menurut kepolisian setempat, seperti dilansir Kantor Berita bernama Malaysia, kasus itu terjadi pada Senin (10/9/2018) sore, sekitar pukul 17.50 waktu setempat.

Kasus penembakan tersebut diduga berawal dari masalah keluarga.

"Putri mereka masih berpakaian sekolah saat ditemui di tempat duduk belakang mobil tersebut dalam keadaan ketakutan dan sedang menangis,” kata Kepala kepolisian Daerah Sungai Golok, Kol Prayuth Ponsanti kepada wartawan, sepetti dilansir TRIBUNBATAM.id dari Kantor Berita bernama, Malaysia.

Penembakan itu diduga terjadi saat mobil masih jalan karena mobil tersebut ditemukan dengan roda bagian depan naik ke trotoar.

Petugas polisi yang menembak istri dan kemudian bunuh diri itu dikenal sebagai Kapt Boonyawat Trakulprom (28).

Boonyawat selama ini  bertugas di Pengadilan Narathiwat, sedangkan istrinya yang berprofesi seorang guru bernama Nattanan Trakulprom (30).

Mobil tempat terjadinya penambakan seorang polisi terhadap istrinya, lalu bunuh diri di Sungai Golok, Narathiwat, Thailand Selatan (bernama)

Nattanan juga masih memakai pakaian seragam guru ketika mayatnya yang berlumuran darah ditemukan dalam mobil kecil milik mereka.

Mayat Nattanan ditemukan di tempat duduk bagian depan sementata mayat suaminya di tempat duduk pengemudi.

Prayuth mengatakan, anak perempuan pasangan itu menceritakan kepada polisi bahwa ibu dan ayahnya bertengkar dalam mobil.

Setelah itu ayahnya mengeluarkan pistol dan langsung menembak istrinya, kemudian menembak dirinya sendiri.

Polisi setempat masih menyelidiki kasus tersebut dan sejumlah barang bukti, termasuk selongsong peluru sudah diamankan.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved