BISNIS

Kezia Residence Launching Rumah Tipe Baru, Bisa Cash Bertahap 48 Kali

Kezia Residence melaunching rumah tipe terbaru. Rumah tipe 105/144 dengan bangunan dua lantai itu dipasarkan dengan jumlah unit terbatas.

Kezia Residence Launching Rumah Tipe Baru, Bisa Cash Bertahap 48 Kali
Perspektif rumah tipe baru Kezia Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kezia Residence melaunching rumah tipe terbaru. Rumah tipe 105/144 dengan bangunan dua lantai itu dipasarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas hanya 35 unit.

Berlokasi sangat strategis di Baloi, rumah tipe terbaru ini berada di dalam kawasan perumahan yang sudah ramai dihuni.

"Jadi tipe yang ini ibaratnya cluster di dalam cluster. Dikembangkannya di lahan tambahan seluas satu hektare yang memang ada di dalam perumahan Kezia Residence," ujar Marketing Kezia Residence, Evi.

Ia menyebutkan launching tipe terbaru ini sudah dilakukan sejak 3 Agustus lalu. Soal lokasi, perumahan ini sudah terjamin memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan UIB, BCS Mall, Pasar Penuin, Nagoya dan Pelabuhan Harbour Bay.

Rumah tipe terbaru tersebut memiliki tiga kamar tidur dengan tiga kamar mandi. Untuk spesifikasi bangunan menggunakan struktur beton bertulang, lantai keramik berukuran 60x60, dinding bata merah, plafond gypsum, atap rangka baja ringan.

Evi menyebutkan di dalam perumahan juga akan disediakan berbagai fasilitas seperti club house, kolam renang, listrik bawah tanah. "Sistemnya cluster dengan keamanan 24 jam," ucapnya.

Unit rumah ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,4 miliar. Bagi yang berminat bisa membeli rumah dengan cash bertahap hingga 48 kali atau mengajukan KPR.
Untuk yang mengajukan KPR masih bisa mencicil DP hingga 24 bulan.

Bagi yang tertarik kunjungi segera pamerannya di BCS mall hingga akhir September nanti. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help