BISNIS

Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan, Inilah Kemudahaan Miliki Apartemen CitraPlaza Nagoya

Customer yang beli duluan beruntung. Sekarang untuk pembelian unit dengan cara KPA juga sudah bisa melalui beberapa bank

Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan, Inilah Kemudahaan Miliki Apartemen CitraPlaza Nagoya
TRIBUNBATAM
CitraPlaza Nagoya 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Membeli unit apartemen di CitraPlaza Nagoya memang menguntungkan. Sejak diluncurkan, nilai investasi apartemen tersebut terus naik.

Manager Marketing CitraPlaza Nagoya, Andri Yuliawan mengatakan saat ini sudah ada kenaikan harga untuk unit apartemen yang dipasarkan, sehingga memberikan keuntungan bagi customer yang sudah membeli lebih dulu.

"Customer yang beli duluan beruntung. Sekarang untuk pembelian unit dengan cara KPA juga sudah bisa melalui beberapa bank," ujarnya.

Bank yang sudah bekerjasama dengan CitraPlaza Nagoya seperti BCA, Bank Panin, dan selanjutnya akan menyusul 12 bank lainnya yang bekerjasama. Untuk KPA, customer sudah bisa memiliki unit apartemen di CitraPlaza Nagoya hanya dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan.

"Beli sekarang jadi lebih mudah, karena untuk KPA sudah ada bank yang bekerjasama langsung. Selain itu, pembeli unit yang membeli di bulan inipun masih berkesempatan mendapatkan semi furnish," tuturnya.

Semi furnish terdiri dari tiga unit AC, kitchen set, televisi, lemari es dan water heater. CitraPlaza Nagoya akan menjadi Mega Super Blok pertama yang berada di kawasan premium Nagoya. Tak tanggung tanggung, ada sembilan tower yang akan dibangun oleh pengembang Ciputra Group ini.

"Kami bukan bangun satu atau dua tower, tapi mega super blok dengan total sembilan tower. Pertama di Nagoya Batam. Berdiri di atas lahan 6,3 hektar, nantinya CitraPlaza Nagoya akan dilengkapi pusat perbelanjaan, restoran, supermarket, cinema dan fasilitas keluarga lainnya," tuturnya.

Baca: Hasil Persela vs Bhayangkara FC - Dua Gol Mantan Pemain PSG Menangkan Persela Lamongan

Baca: MotoGP Aragon - Link Live Streaming MotoGP Aragon di Trans7. Mampukah Valentino Rossi Juara?

Baca: Nama Luti Gendang Mendadak Tenar. Kepala Dinas Pariwisata Anambas Minta Klarifikasi

CitraPlaza akan menjadi apartemen dengan one stop service. Penghuni apartemen tinggal di sana dan dapat mengakses berbagai fasilitas publik cukup dengan berjalan kaki saja.

"Jadi dia tinggal di sini, kalau mau nongkrong atau hangout juga nggak perlu jauh-jauh dari sini. Lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan buat penghuni. Mal jugakan ada," katanya.

Ia menyebutkan ketertarikan konsumen terhadap CitraPlaza Nagoya tidak terlepas dari lokasinya yang sangat strategis di Central Business District (CBD) di Kota Batam. Kawasan Nagoya adalah distrik komersial yang menjadi icon sentra perdagangan modem dan pusat lifestyle, sekaligus kawasan hunian terbeken di Kota Batam.

Untuk apartemen, customer bisa memilih beberapa tipe unit yang disediakan. Mulai dari tipe studio, one bedroom dan two bedroom. Ia menyebutkan untuk tower satu saat ini unit yang tersedia sudah sangat terbatas.

"Kami menawarkan tiga pilihan tipe untuk apartemennya. Di tower satu sisa unitnya sudah tidak banyak lagi, hanya sepuluh persen saja atau 75 unit," katanya.

Progres pembangunan, diperkirakan hingga Oktober tahun ini akan selesai proses pondasi bangunan. Sehingga pada akhir tahun ini, sudah akan dimulai level up.

"Kami juga sudah siap untuk melaunching tower kedua di bulan November ini," ucapnya.

Untuk serah terima bangunan rencananya dilakukan secara bertahap mulai pertengahan tahun 2021. Bagi yang berminat memiliki unit apartemen premium ini, bisa juga melihat show unitnya di Gallery Marketingnya di Nagoya Citywalk. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 wib.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help