AKSI PENOLAKAN RATNA SARUMPAET

Negosiasi di Dalam Bandara Batam Alot: Massa Tetap Tunggu di Akses Keluar

Ratna Sarumpaet dan rombongannya masih negosiasi. Belum diketahui hasil pembicaraan dengan pihak aparat.

Negosiasi di Dalam Bandara Batam Alot: Massa Tetap Tunggu di Akses Keluar
TRIBUNBATAM.id/Angga
Hingga pukul 14.30 WIB Ratna Sarumpaet masih berada di dalam Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (16/9/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM  - Negosiasi aparat dengan pihak Ratna Sarumpaet cukup a lot. Hingga satu jam berselang setelah ia tiba, hingga pukul 14.50 WIB kepastian boleh tidaknya Ratna Sarumpaet menggelar acara di Batam masih belum jelas.

Dari seumber-sumber Tribun yang dimintai informasinya di Bandara Hang Nadim Batam, Ratna Sarumpaet dan rombongannya masih negosiasi. Belum diketahui hasil pembicaraan dengan pihak aparat.

Sementara itu massa aliansi penolak kedatangan Ratna Sarumpaet masih standby di luar area bandara Hang Nadim. Mereka siap menghadang di gerbang keluar bandara. Anggota aliansi yang jumlahnya sekitar ratusan tampak duduk-duduk dan menunggu info terbaru dari dalam bandara.

Baca: Sempat Turun Eskalator, Ratna Sarumpaet Langsung Dibawa ke Lantai II Bandara

Baca: Aksi Penolakan Ratna Sarumpaet : Jangan Usik Kedamaian Batam

Baca: Rencana Kedatangan Ratna Sarumpaet, Polisi Jaga Ketat Bandara Hang Nadim

Ratna Sarumpaet tiba di Bandara Hang Nadim Batam menggunakan pesawat Sriwijaya Air  dengan nomor penerbangan SJ 032 pukul 13.30 WIB.

Dari pantauan Tribun di Bandara, Pesawat Sriwijaya Air SJ 032 semula dijadwalkan tiba di Batam pukul 11.20 WIB, namun ternyata baru landing pukul 13.30 WIB.

Ratna Sarumpaet tiba di Batam menggunakan pakaian kemeja putih, celana jeans biru dan jilbab abu-abu. Setelah tiba di terminal kedatangan, Ratna Sarumpaet sempat menggunakan eskalator sampai di lanti satu. Karena situasi cukup emmanas, Ratna langsung diajak oleh petugas untuk menuju lantai dua menggunakan lift.(drs)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved