AKSI PENOLAKAN RATNA SARUMPAET

Sempat Turun Eskalator, Ratna Sarumpaet Langsung Dibawa ke Lantai II Bandara

Ratna langsung diajak lagi naik ke lanti dua Bandara Hang Nadim Batam oleh petugas. Hingga saat ini, Ratna masih di dalam Bandara.

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Hingga pukul 14.30 WIB Ratna Sarumpaet masih berada di dalam Bandara Hang Nadim Batam. Ratna Sarumpaet yang terbang dari Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya Air dan tiba di Batam pukul 13.20 WIB itu, sempat turun ke lantai satu, menggunakan eskalator.

Namun karena situasi yang memanas di luar bandara, dengan kehadiran ratusan massa yang menolak, Ratna langsung diajak lagi naik ke lanti dua Bandara Hang Nadim Batam oleh petugas.

Baca: Aksi Penolakan Ratna Sarumpaet : Jangan Usik Kedamaian Batam

Baca: Tolak Kedatangan Ratna Sarumpaet, Massa Jalan Kaki Menuju Bandara Hang Nadim Batam

Baca: Arus Lalulintas ke Bandara Hang Nadim Masih Normal, Anggota Polisi Masih Siaga di Gerbang Masuk

Hingga saat ini, Ratna masih di dalam Bandara. Info yang diperoleh Tribun, mereka masih melakukan negosiasi dengan aparat.

Ratusan massa penolakan kedatangan Ratna Sarumpet yang tampak berjalan kaki tiba di Pintu masuk depan Gapura Bandara Hang Nadim di arus dari arah Bandara, Minggu (16/9) pukup 13:00 WIB.

Ratusan massa ini pun membawa sejumlah poster dari kertas karton yang bertuliskan penolakan kedatangan Ratna yang dianggap bisa menjadi provokator dan mengusik keaamanan dan kedamaian di bumi Melayu"

Aksi massa ini pun terlihat berlangsung di pìnggir jalan keluar bandara tepat di bawah gapura Bandara. Selanjutnya massa juga merangsek menuju arah bundaran area bandara, Petugas kepolisian berpakain lengkap masih mengamankan situasi.(*)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved