AKSI PENOLAKAN RATNA SARUMPAET

Ratna Sarumpaet Dipulangkan. Ketua Gagak Hitam:Tak Ada Persekusi

Ratna Sarumpet akhirnya sudah bertolak kembali ke Jakarta pukul 15:30 Wib dari Bandara Hang Nadim Batam.

Ratna Sarumpaet Dipulangkan. Ketua Gagak Hitam:Tak Ada Persekusi
ketua Gagak Hitam Kepri 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Ratna Sarumpaet akhirnya tak jadi menginjakkan kaki di tempat acara GSI di Batam. Ia dipulangkan lagi, dan bertolak kembali ke Jakarta pukul 15:30 Wib.

Massa yang berada di depan Gapura Bandara Hang Nadim senang atas ketegasan aparat ini. Mereka pun langsung meninggalkan lokasi.

"Mantap, ternyata aksi kita berhasil memulangkannya dan tidak sempat menginjakkan kakinya di Kota Batam," ujar sejumlah massa, Minggu(16/9).

Baca: Acara Diskusi GSI di Batam Dibatalkan Polda Kepri: Ratna Sarumpaet Unggah Undangan

Baca: Ditolak Massa, Akhirnya Ratna Sarumpaet Kembali ke Jakarta

Baca: Ratna Sarumpaet Pucat saat Masuk Lift, Massa Sweeping Setiap Kendaraan dari Hang Nadim

Ketua Gagak Hitam, Udin Pelor di hadapan seluruh massa yang berada di Gapura Bandara Hang Nadim menyatakan, karena Ratna Sarumpaet sudah dipulangkan maka pihaknya ikut merasa lega.

Udin menegaskan, tak ada sweeping di bandara. Apalagi persekusi. Menurutnya penolakan dengan orasi adalah wajar demi kenyamanan dan kondusifitas Batam.

"Iya benar Ratna Sarumpet telah kembali ke Jakarta dan tadi dari informasi pihak kepolisian Ratna sekitar pukul 15:30 Wib sudah berangkat," tutur Udin.

Udin pun mengakui sudah menyuruh massa untuk segera pulang dan tidak menggelar aksi penolakan lagi. Sebab Ratna sarumpet sudah bertolak ke Jakarta.

"Kita sudah suruh pulang seluruh massa, dan sampai saat ini tidak ada sweeping dan persekusi yang dilakukan massa. Hanya sekedar orasi penolakan saja,"ungkapnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved