Mendadak Diserang dan Diinjak-injak 30 Ekor Sapi, Seorang Pemotor Naik Ducati Jatuh hingga Koma

Seorang pengendara motor yang sedang mengikuti konvoi mendadak diserang 30 ekor sapi yang membuatnya terjatuh hingga koma.

Mendadak Diserang dan Diinjak-injak 30 Ekor Sapi, Seorang Pemotor Naik Ducati Jatuh hingga Koma
(YouTube/NTV7)
Motor Ducati dan dua ekor tergeletak di jalan. Sebelumnya, seorang pengendara motor itu diserang dan diinjak-injak kawanan sapi di Merang, Malaysia, pada Jumat (14/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Seorang pengendara motor yang sedang mengikuti konvoi mendadak diserang 30 ekor sapi yang membuatnya terjatuh hingga koma.

Diwartakan Asia One, Senin (17/9/2018), Anuar Abd Rahim (49) jatuh dari motornya dan terinjak-injak oleh sapi hingga mengalami beberapa luka.

Insiden itu terjadi pada Jumat lalu pukul 14.00 waktu setempat di dekat stasiun pengisian bahan bakar Petronas di Merang.

Dia tergabung dalam konvoi yang terdiri dari 20 pengendara menuju ke tempat makan siang, usai menempuh perjalanan dari Batu Rakit di Kuala Terengganu.

Istrinya bernama Dewi Rosita Abdul Rahim, yang juga ikut konvoi, mengendarai motornya sekitar 10 meter di depan sang suami.

Baca: Jika Tak Urus e-KTP hingga Akhir Tahun, Kemendagri Ancam Blokir 6 Juta Data Penduduk

Baca: Lusa Bisa Daftar di sscn.bkn.go.id, Pemko Batam Buka Lowongan 363 CPNS. Formasi Guru 197 Orang

Baca: 2 Hari Lagi, Ini Jadwal dan Niat Puasa Tasu’a, Asyura Serta Ayyamul Bidh Selama Muharram

Namun, dia berhasil mengendalikan kendaraannya ketika beberapa sapi mulai berjalan menuju arahnya.

"Suami saya dan saya merupakan dua pengendara terakhir dalam konvoi, dan pengendara lainnya selamat melewati area tersebut," katanya.

"Kami mengendarai sepeda motor kami dalam kecepatan sedang. Kemudian, kawanan sekitar 30 ekor sapi berada di samping kiri kami dan mulai menyerang kami," ucap Dewi.

Salah satu sapi bahkan menubruk kaki kiri perempuan usia 48 tahun itu.

Dewi dapat mengendalikan motornya sehingga tak terjatuh.

"Suami saya berada di unit perawatan intensif dan masih tak sadarkan diri," katanya. "Dokter tidak menginformasikan kepada saya, kapan suami saya dapat pulang. Tapi saya diberi tahu, hal itu tergantung pada kondisinya," ucap Dwei. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diinjak-injak Kawanan Sapi, Pengendara Motor di Malaysia Koma"

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help