Aspabri Senang Dipercaya Kawal Tour Wisata Ribuan Anggota Hisfarsi ke Johor dan Singapura

Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia dipercaya menjadi satu-satunya mitra perjalanan Tour Hisfarsi 2018

Aspabri Senang Dipercaya Kawal Tour Wisata Ribuan Anggota Hisfarsi ke Johor dan Singapura
ISTIMEWA
Tim Aspabri, TIM Hisfarsi dan mitra tour Hisfarsi 2018 (marine hawk ferry, Majestic Fery, AMS Malaysian transport, ASDP Fery) berfoto bersama. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Aspabri ( Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia) merasa senang karena asosiasi yang baru berumur 1 tahunan ini dipercaya menjadi satu-satunya mitra perjalanan tour Hisfarsi 2018.

Menangani tour dengan jumlah peserta 1.000an orang dengan destinasi wisata yang beraneka ragam itu sangat tidak mudah, oleh sebab itu Aspabri melibatkan seluruh agent travel yang tergabung di dalamnya.

"Dengan 1 travel agent dirasakan sangat sulit untuk menjadikan tour ini sangat baik dan berhasil untuk itulah Aspabri dengan seluruh anggotanya (45 travel agent) menyusun dan melaksanakan kegiatan bersama sehingga tour Hisfarsi 2018 berjalan dengan baik,” kata  Ketua Aspabri, Surya.

Baca: Rakernas Hisfarsi Adakan Workshop dan Malamnya Gala Dinner Bersama

Kegiatan ini juga dibantu Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), yang mana ikut mengantarkan dan mengawal tour Hisfarsi 2018 hingga berjalan dengan baik.

Selama perhelatan PIT & Rakernas Hisfarsi 2018 berlangsung yaitu 12 sampai 17 September 2018 banyak memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Kota Batam khususnya.

Hal ini dirasakan oleh beberapa hotel yang tidak bisa open room lagi karena sudah penuh.

Tidak hanya berfokus kepada perjalanan wisata, Aspabri juga ikut mengarahkan ke semua peserta untuk menghabiskan moment dan berbelanja di gerai atau pun outlet oleh-oleh yang ada di Kota Batam.

Surya Wijaya, Ketua Aspabri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kota Batam yang telah mendukung semua kegiatan ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada operator kapal ferri Batam- Johor yaitu marine hawk, operator kapal ferry cepat Batam-Singapura yaitu majestic ferry yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tour Hisfarsi 2018.

"Kami akan membangun komitmen membangun pariwisata Kepri untuk kedepannya menjadi lebih baik. Jangan lupa Aspabri ingin menjadi bagian dari pemerhati pariwisata Kota Batam dan Kepri pada umumnya. Salam pariwisata," katanya. (*)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help