BINTAN TERKINI

Optimis Peserta JKN-KIS Meningkat, BPJS Kesehatan Perkenalkan Kantor Baru di Km 16 Topaya

Intinya jarak tempu masyarakat yang ingin mengurus layanan BPJS Kesehatan makin pendek, sebab posisi kami di Km 16 Toapaya

Optimis Peserta JKN-KIS Meningkat, BPJS Kesehatan Perkenalkan Kantor Baru di Km 16 Topaya
TRIBUNBATAM/AMINUDDIN
Karyawan BPJS Kesehatan Cabang Bintan saat foto bersama di kantor barunya di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Toapaya Selatan, tepatnya depan Kimia Farma atau hanya beberapa meter dari Pos Lantas 16 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Bintan perkenalkan kantor administrasi barunya di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Toapaya Selatan, tepatnya depan Kimia Farma atau hanya beberapa meter dari Pos Lantas 16.

Sebelumnya selama beberapa tahun, Kesehatan'>BPJS Kesehatan Bintan berkantor di Jalan Tanah kuning, samping swalayan Superjess, depan Klinik Yakespen, Kijang.

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik Agusrianto mengatakan, Perpindahan kantor baru merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Baca: Suporter Tewas, Liga 1 2018 Dihentikan Sementara, Liga Italia Pernah Alami Hal Serupa

Baca: Lapak Digusur, Pedagang Sayur Ini Jualan di Parkiran Mobil Dinas Bupati Karimun

Baca: Sudah Diperingatkan, Perusda Karimun Ancam Tertibkan Pedagang Kawasan Parkir Puan Maimun

Sebab, akses peserta semakin dekat. Misalnya yang dari Tanjunguban tidak perlu repot lagi jauh-jauh ke Kijang untuk mengurus administrasi layanan JKN-KIS. Begitu pun peserta yang berdomosili di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

"Intinya jarak tempu masyarakat yang ingin mengurus layanan Kesehatan'>BPJS Kesehatan makin pendek, sebab posisi kami di Km 16 Toapaya ini di tengah-tengah. Yang dari Kijang juga dekat, Toapaya apalagi, Gunung Kijang pun demikian,"kata Agusrianto.

Ia juga memastikan, masyarakat juga tak akan kesulitan mencari kantor BPJS yang baru tersebut. Sebab posisinya pas depan jalan raya Tanjunguban-Tanjungpinang.

Lebih lanjut ia sampaikan, Kesehatan'>BPJS Kesehatan Kabupaten Bintan saat ini terus tumbuh. Baik dari segi jumlah kepesertaan maupun tingkat akses layanan.

"Masyarakat makin percaya mengenai manfaat program JKN-KIS,"kata Agusrianto.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help