BINTAN TERKINI

Motor dan Pengendara Terbakar, Benda Ini yang Ditemukan di Tubuh Korban

identifikasi pada tubuh korban, ditemukan seperti menggunakan anting-anting di telinga. Ini ditemukan pada jenazah pengendara belakang

Motor dan Pengendara Terbakar, Benda Ini yang Ditemukan di Tubuh Korban
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Dua korban tewas terbakar usai terjadi kecelakaan di Bintan, Kamis (27/9/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Kepala Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang Saverius Boli Al Rahman mengaku belum bisa memastikan apa penyebab dan bagaimana sepeda motor bisa sampai terbakar dan mengakibatkan dua pengendara bersama sepeda motornya sampai gosong dilalap api.

Berbagai dugaan sempat terdengar di lokasi bermunculan. Semuanya menduga duga. Ada yang menyebut kemungkinan akibat adanya korslet pada motor. Ada yang bilang gara-gara menabrak pohon dengan kecepatan tinggi sehingga menimbulkan percikan api.

"Informasi pastinya kita tidak tahu. Cuman, kata informasi yang kita dengar ada kecelakaan di tempat, ada yang bilang nabrak pohon, bagaimana nabraknya, pastinya kita tidak pasti juga," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca: Awalnya Dikira Sampah Terbakar, Begitu Didekati Terlihat Dua Orang Terbakar Dekat Motor

Baca: Ulang Tahun Google ke-20, Ini Layanan yang Manjakan Pengguna di Indonesia

Baca: AFC U16, Tajikistan Berpesta di Ruang Ganti Setelah Sisihkan Dua Kontestan Asia Tenggara

Menurutnya, identifikasi pada tubuh korban, ditemukan seperti menggunakan anting-anting di telinga. Ini ditemukan pada jenazah pengendara belakang.

"Yang dibelakang itu dia pakai anting-anting dua, kiri kanan. Yang depan gak terlihat," kata dia.

Pantauan Tribun, saat identifikasi jasad dan tempat kejadian perkara oleh polisi, beberapa warga yang ada menyaksikan proses identifikasi sempat diminta untuk melihat kondisi jenazah apakah mereka mengenali korban atau tidak.

Seorang pemuda di situ sempat dipanggil mengecek kondisi jenazah. Usai melihat ia langsung mengatakan bahwa dirinya tidak merasa kenal.

"Gak kenal,"kata dia.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved