Konvoi Komunitas Kendaraan Bermotor Jadi pembuka Event BP Batam

Konvoi komunitas kendaraan bermotor dan sejumlah komunitas lainnya jadi pembuka kegiatan BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018

Konvoi Komunitas Kendaraan Bermotor Jadi pembuka Event BP Batam
TRIBUNBATAM.id/Dewi
Konvoi komunitas kendaraan bermotor dan sejumlah komunitas lainnya menjadi pembuka kegiatan BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018, Sabtu (13/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Konvoi komunitas kendaraan bermotor dan sejumlah komunitas lainnya menjadi pembuka kegiatan BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018, Sabtu (13/10/2018).

Konvoi dimulai dari Bundaran BP Batam berkeliling Batam, lanjut lagi hingga berakhir di kawasan mega wisata, Ocarina.

Kegiatan dibuka Deputi IV BP Batam, Eko Budi Soepriyanto mewakili Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo. Lukita berhalangan hadir lantaran masih mengikuti rangkaian kegiatan IMF di Bali.

"Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif ini salah satu kegiatan memperingati hari bakti BP Batam ke 47 tahun," kata Eko.

Jika melihat usia manusia, lanjutnya, 47 tahun merupakan usia yang matang untuk melakukan kegiatan. Begitu juga dengan BP Batam. Besar harapan BP Batam bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam.

"Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam tak bisa dipertanggungjawabkan satu instansi saja. Tapi merupakan kegiatan bersama yang harus kita lakukan dengan semua teman-teman," ujarnya.

Karena itu, mesti bahu membahu. Dan yang paling mudah menjadi sasaran untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yakni dari sektor pariwisata.

"Ajang wisata ini cepat, murah dan dampaknya luar biasa. Kita harap kegiatan ini bisa berkelanjutan diagendakan," kata Eko.

"Pesta ajang wisata kreatif ini baru yang pertama kali diadakan. Saya berharap kegiatan dapat berjalan baik, lancar, dan aman," ujarnya. (wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help