Kiai Maruf Amin Bakal Temui Tokoh Lintas Agama hingga Relawan di Kepri

Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri untuk pasangan capres Jokowi - Maruf Amin siap mematangkan sejumlah agenda dalam roadshow tersebut.

Kiai Maruf Amin Bakal Temui Tokoh Lintas Agama hingga Relawan di Kepri
TRIBUNBATAM.id/Purwoko
Rapat koordinasi para pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Jokowi - Maruf yang berlangsung Jumat (19/10/2018) siang di Posko Pemenangan, Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Cawapres nomor 01, KH Maruf Amin dijadwalkan berkunjung ke Kepri awal November mendatang.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri untuk pasangan capres Jokowi - Maruf Amin siap mematangkan sejumlah agenda dalam roadshow tersebut.

Selain bertemu dengan tim pemenangan dan para relawan, agenda prioritas antara lain bertatap muka dengan para tokoh lintas agama, khusus para ulama, serta komunitas profesional yang ada di Kepri.

Hal itu merupakan salah satu poin hasil dari rapat koordinasi para pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Jokowi - Maruf yang berlangsung Jumat (19/10/2018) siang di Posko Pemenangan, Batam Centre.

Rapat dipimpin ketua Tim TKD Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH dengan dihadiri para pimpinan partai koalisi serta direktur-direktur di TKD.

Partai-partai tersebut yakni PDI-P, Partai Golkar, Nasden, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI.

"Kehadiran Kiai Maruf tentu dalam konteks memberikan wawasan kebangsaan. Intinya bahwa Pancasila sudah final. Kita meyakinkan tentang kebhinekaan sebagai satu kesatuan dalam NKRI," kata Soerya.

Sejumlah tokoh partai, seperti Ansar Ahmad, Asmin Patros, Sirajudin Noor, Irwansyah, Tawarich, Indina selaku direktur penggalangan perempuan, dan lain-lain juga mengajukan usulan mengenai kemasan acara dan agenda kedatangan Maruf Amin nantinya.

Semua masih akan difinalkan dan dikoordinasikan dengan Tim Cawapres.

Mengenai waktu pastinya, sekitar awal November bersamaan dengan agenda pengukuhan atau launching Tim TKD Jokowi- Maruf Kepri oleh pengurus Tim Kampanye Nasional, sekaligus rapat kerja TKD.

Halaman
12
Penulis: Purwoko
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved