Fun Walk dan Fun Bike BP Batam

Warga Batam Serbu Tiket Box dan Booth Fun Walk dan Fun Bike Hari Bakti BP Batam

Jumlah tiket yang telah terjual hingga saat ini berjumlah ribuan dan setiap harinya terus bertambah karena tingginya antusias dari berbagai kalangan

Warga Batam Serbu Tiket Box dan Booth Fun Walk  dan Fun Bike Hari Bakti BP Batam
ist
Salah satu komunitas sepeda yang membeli tiket fun bike di Welcome to Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tinggal beberapa hari lagi, perhelatan Hari Bakti BP Batam ke-47 siap digelar.

Selain merayakan 47 tahun mengabdinya BP Batam kepada masyarakat, Hari Bakti BP Batam akan menjadi acara yang menghibur para pengunjung dengan berbagai hiburan.

Selain itu, acara ini juga sebagai media untuk memperkenalkan budaya melayu sebagai ciri khas Kota Batam dan Kepulauan Riau.

Selain itu, acara ini juga akan menumbuhkan rasa berbagi dan empati terhadap korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala.

BP Batam juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Batam untuk bersama-sama memeriahkan acara hiburan yang juga kegiatan sosial di akhir pekan ini.

Salah satu kegiatan yang selalu disambut antusias oleh masyarakat adalah Fun Bike dan Fun Walk.

Jumlah tiket yang telah terjual hingga saat ini berjumlah ribuan dan setiap harinya terus bertambah karena tingginya antusias dari berbagai kalangan.

Selain fun walk, warga Batam, terutama berbagai komunitas sepeda yang jumlahnya terus bertambah di Kota Batam, juga beramai-ramai mengikuti Fun Bike.

Selain berbagai door price yang menarik dan wah, nantinya mereka juga berkesempatan untuk memenangkan kategori best costume atau kostum paling unik.

Sebelum melepas para peserta Fun Bike dan Fun Walk, mereka akan disuguhkan dengan penampilan kesenian pencak silat dan kompang yang menjadi ikonik Kota Batam.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved