Ahmad Dhani Datangi Rutan Sebelum Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim. Ini yang Dilakukan

Sebelum diperiksa Dhani sempat mendatangi sel tahanan di Lapas Porong Sidoarjo. Untuk apa? Ternyata ia ingin menjenguk Eddy Rumpoko

Ahmad Dhani Datangi Rutan Sebelum Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim. Ini yang Dilakukan
Ahmad Dhani 

TRIBUNBATAM.ID, SURABAYA - Ahmad Dhani memenuhi panggilan penyidik Subdit II Harta Bangtah (Harta Benda Bangunan dan Tanah) Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

Sebelum diperiksa Dhani sempat mendatangi sel tahanan di Lapas Porong Sidoarjo. Untuk apa? Ternyata ia ingin menjenguk Eddy Rumpoko Wali Kota Batu tahanam KPK di Lapas Porong Sidoarjo.

Dia mengatakan mendatangi Eddy Rumpoko ingin mempertanyakan kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana proyek pembangunan Villa di Batu yang menjeratnya.

Baca: Terancam Dicekal dan Dijemput Paksa, Simak 4 Fakta Baru Kasus Vlog Ahmad Dhani

Baca: Ahmad Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik, Ini Penjelasan Polda Jatim

Baca: 3 Aturan Kontroversial BPJS Kesehatan Dibatalkan MA. Tak Harus Katarak Stadium Tinggi yang Dicover

 "Saya ingin memastikan saja ternyata mas Eddy juga sudah ditanyai Polisi dan ini sudah tanggung jawab beliau," ungkapnya pada TribunJatim.com di halaman Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Dhani menjelaskan kerjasama pembangunan proyek Villa di Batu itu melalui Eddy Rumpoko.

"Akadnya (Perjanjian) dengan Eddy Rumpoko tidak dengan siapa-siapa," jelasnya.

Hingga saat ini Ahmad Dhani didampingi dua kuasa hukum masih diperiksa oleh penyidik di ruangan Subdit II Harta Bangtah (Harta Benda Bangunan dan Tanah) Ditreskrimum Polda Jatim.

"Nanti ya usai pemeriksaaan," kata Dhani.

Pemanggilan terhadap politikus sekaligus musisi itu sebagai saksi dugaan penipuan dan atau penggelapan proyek pembangunan villa di Batu.

Pihak penyidik Ditreskrimum Polda Jatim menindaklanjuti laporan dari kuasa hukum Arif Fatoni tentang kasus Penipuan atau Penggelapan terlapor Ahmad Dani Prasetyo sesuai LPB /1232/IX/2018/tgl 26 September 2018.

Halaman
12
Editor: Purwoko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved