BATAM TERKINI

Kaget Lihat Video Istrinya Dituduh Culik Anak, Supriadi Datang ke Batam Jelaskan Penyakit Lilis

Saat bertemu sang istri, wajah Supriadi langsung gembira. Begitu juga Lilis, ia memeluk suaminya dengan erat dan ingin dimanja-manja.

Kaget Lihat Video Istrinya Dituduh Culik Anak, Supriadi Datang ke Batam Jelaskan Penyakit Lilis
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Lilis yang diduga menculik anak di Botania langsung memeluk Supriadi, suaminya begitu bertemu di Mapolsek Batam Kota, Rabu (7/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah menjalani pemeriksaan beberapa hari, akhirnya Lilis Hasanah yang diduga melakukan penculikan di Botania dipertemukan oleh Supriadi yang merupakan suaminya.

Supriadi tiba di Batam, Rabu (7/11/2018) siang bersama sodaranya. Saat bertemu sang istri, wajah Supriadi langsung gembira. Begitu juga Lilis, ia memeluk suaminya dengan erat dan ingin dimanja-manja.

Menurut Supriadi, selama ini Lilis, istrinya memang ada penyakit kambuhan. Jika ada tekanan dia akan depresi dan penyakitnya kambuh.

Namun suaminya biasa menanggapi itu, jika ia kambuh sang istri selalu ingin dimanja dan dibawa Jalan-jalan.

Baca: Pemko Gelontorkan Rp 7,6 Miliar Tapi Warga Bayar Rp 50 Ribu Per Paket Sembako. Udin: Kemana Duitnya?

Baca: Butuh Rp 7,6 Miliar Untuk Program Bazar Sembako Murah, Udin Minta Program Digelar Usai Pemilu 2019

Baca: TEREKAM CCTV, Seorang Karyawan Gasak Gulungan Kabel di Gudang PT Wasco. Begini Caranya!

Baca: Kecelakaan Mesin Pembunuh Terbesar Kalahkan Bencana, BPTD Rangkul Anak TK dan PAUD

"Dia memang punya penyakit kambuhan. Sering ngamuk-ngamuk apalagi dalam keadaan tertekan. Biasanya seminggu saya urusin kalau sakit. Saya bawa jalan-jalan dan kemudian sembuh," sebut Supriadi.

Selama Lilis sakit, tingkah laku Lilis seperti anak-anak. Bahkan dia selalu ingin dipeluk oleh suaminya. Untuk makanpun ia minta disuapin oleh suaminya.

Supriadi terlihat sangat sabar ketika mengurus Lilis dalam masa sakit seperti ini. Bahkan Supriadi tidak menyangka kalau istrinya dituduh sebagai penculik anak.

"Memang kalau dia lagi kambuh, dia suka sama anak-anak. Karena dia dulu juga punya anak di Arab. Saya kaget ketika melihat video kalau istri saya ini pencuri," lanjutnya.

Pantauan Tribun Batam di lapangan, Lilis terlihat terus memeluk suaminya. Bahkan Lilis meminta Supriadi membawanya pulang ke Cianjur. "Ayoklah kita pulang. Naik mobil ya," sebutnya.

Permintaan Lilis ini ditanggapi oleh suaminya, menurut suaminya ini di Batam, bukan di tempatnya. Sambil memegang tangan istrinya Supriadi mencoba memberikan pemahaman.

"Kita kan di Batam, besok kita pulang ya. Makan dulu. Biar kita sehat," tegasnya.

Untuk diketahui, Supriadi dan seorang kerabatnya datang ke Batam setelah di minta oleh pihak kepolisian. Biaya keberangkatan mereka juga ditanggung oleh pihak kepolisian. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved