Amankan Usaha dan Karya Anggota, Kaskus Sediakan Layanan Hukum

CEO Kaskus menyebut investasi strategis ini sebagai langkah untung menjangkau lebih banyak anggota forum dan perwakilan regional Kaskus di Indonesia.

Amankan Usaha dan Karya Anggota, Kaskus Sediakan Layanan Hukum
KONTAN
Ilustrasi kaskus 

TRIBUNBATAM,id, JAKARTA - Kaskus terus berkasak-kusuk demi kelancaran bisnisnya. Belum lama ini, Kaskus menanamkan investasi di KontrakHukum. 

Edi Taslim, CEO Kaskus menyebut investasi strategis ini sebagai langkah untung menjangkau lebih banyak anggota forum dan perwakilan regional Kaskus di Indonesia. 

Sayang, Edi enggan menyebut berapa nilai investasi di perusahaan layanan hukum ini. "Saat ini kami belum bisa mengumumkan nilai investasi," ujar Edi kepada Kontan.co.id, Kamis (15/11).

Yang terang, investasi ini jadi salah satu strategi Kaskus untuk melakukan agenda offline ke beberapa regional di Indonesia.

Baca: Pipa Air Diameter 80 Cm Pecah Kena Paku Bumi, Petugas ATB Terus Berjibaku Lakukan Perbaikan

Baca: Hadiri Peluncuran Jam Tangan Mewah Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Girang Bertemu David Beckham

Baca: Turis Asal Rusia Tidur di Kuburan Karena Kehabisan Uang. Warga Sempat Mengira Pencuri Ternak

Selain menggaet anggota baru, agenda ini bisa menambah loyalitas anggota lama. Saat ini, Kaskus memiliki hampir 10 anggota terdaftar dan 20.000 komunitas di 58 regional. 

"Harapannya, para content creator maupun komunitas pelaku usaha di Kaskus bisa melek hukum dan tergerak untuk mengamankan seluruh karya atau usaha mereka dengan basis hukum yang jelas," terang Edi. 

Edi menambahkan, para anggota forum dapat menikmati sesi live chat secara berkala kepada tim KontrakHukum. Sementara biayanya menyesuaikan dengan harga dari pihak KontrakHukum. 

KontrakHukum merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dalam jasa hukum untuk pengusaha kecil dan menengah.

Seperti pembuatan kontrak, pembuatan badan usaha, pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual, perizinan usaha, konsultasi hukum, jasa notaris dan lainnya.  (kontan)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved