BP BATAM Barelang Marathon 2018

BARELANG MARATHON 2018 - BP Batam Barelang Marathon Ajang Kegiatan Bergengsi Bagi Komunitas

Hari kedua peserta BP Batam Barelang Marathon melakukan pendaftaran ulang sekaligus pengambilan race pack collection cukup ramai dibandingkan semalam.

BARELANG MARATHON 2018 - BP Batam Barelang Marathon Ajang Kegiatan Bergengsi Bagi Komunitas
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Komunitas Batam Free Athlete ikut Barelang Marathon 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hari kedua peserta BP Batam Barelang Marathon melakukan pendaftaran ulang sekaligus pengambilan race pack collection cukup ramai dibandingkan semalam.

Suasana Lobi Hotel Harmoni One Batam Center cukup padat mengantri di meja panitia.

"Iya hari ini hari kedua kita. Bagi peserta yang belum mengambil race pack bisa langsung ambil di Harmoni One," ujar Panitia BP Batam Barelang Marathon 2018, Anita, Sabtu (1/12/2018).

Menariknya acara BP Batam Barelang Marathon ini tak hanya diikuti oleh perorangan saja. Melainkan komunitas juga. Seperti misalnya Batam Free Athlete (BFA).

Anggota Komunitas BFA, Dyah mengatakan dari BP Batam Barelang Marathon tahun lalu juga komunitas ini mengikutinya.

Sebanyak 50 orang anggota BFA yang mengikuti kegiatan ini.

"Ini kegiatan lokal pasti kita support. Kami berharap dengan kegiatan ini lari semakin lebih populer di Batam," tuturnya.

Diakuinya mereka sudah latihan khusus dari Oktober kemarin. Hingga sampai mendekati hari H acara BP Batam Barelang Marathon.

"Sabtu atau Minggu larinya long run. Biasanya latihannya di Selasa dan Kamis malam jam 07.00 di Engku Puteri. Lalu Senin dan Rabu di Joging Track Sukajadi pukul 04.30 WIB. Pernah coba latihan di tempatnya sama yonif. Dukanya panas karena cuaca," katanya.

Ia berharap event ini lebih meriah dan jangan kalah dengan kota lainnya. Karena kondisi medan yang tandus, ia berharap juga kepada BP Batam agar bisa menanam pohon yang lebih banyak di Area Barelang.

Halaman
1234
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved