BARELANG MARATHON 2018 - Daftar Barelang Marathon, Mahasiswi UIB Ini Ungkap Asyiknya Marathon

Sama seperti sebelumnya, dalam event ini Ella masih memilih ikut marathon kategory 10 K

BARELANG MARATHON 2018 - Daftar Barelang Marathon, Mahasiswi UIB Ini Ungkap Asyiknya Marathon
TRIBUNBATAM.id/Roma
Ella seorang mahasiswi di Universitas International Batam mengikuti Barelang Marathon 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Terjatuh dan membuat kaki jadi berdarah, tak jadi alasan untuk tidak ikut berlari lagi. Itulah yang dirasakan oleh Ella Larasati(21).

"Kemarin pernah ikut marathon. Saya sempat jatuh dan kaki saya berdarah. Memang kemarin medannya lebih ekstrim karena ada manjat-manjatnya," ujar Ella kepada Tribun, Sabtu (1/12/2018).

Sama seperti sebelumnya, dalam event ini Ella masih memilih ikut marathon kategory 10 K. Dan menurutnya kondisi rute BP Batam Barelang Marathon tidak terlalu ekstrim. Terpenting, para runners harus istirahat yang cukup.

"Belum tobat. Saya masih coba yang 10 K," katanya.

Harapannya, kata Ella, yang penting finish. Kegiatan ini hanya untuk have fun sama teman dan bisa olahraga bareng teman," tuturnya.

Kesehariannya Ella seorang mahasiswi Semester 7 di Universitas International Batam Jurusan akuntansi.

Tertarik Panorama Batam

Sugiyarto (58) dan Arum (26),  warga Purwokerto, Jawa Tengah ini sengaja datang ke Batam ingin ikut Barelang Marathon 2018.
Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini sengaja datang ke Batam ingin ikut Barelang Marathon 2018. (TRIBUNBATAM.id/DEWI HARYATI)

Sementara itu, keindahan alam dan panorama di sepanjang Jembatan Barelang juga disebut menjadi pendorong Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini datang ke Batam.

Mereka merupakan ayah dan anak. Jauh-jauh dari Purwokerto, mereka sengaja datang ke Batam untuk menjajal lintasan lari dalam event BP Batam Barelang Marathon 2018 yang diselenggarakan Tribun Batam. Mereka ikut di kategori 10K.

Ini merupakan kali pertama mereka berpartisipasi di event ini. Bukan untuk meraih juara, namun lebih untuk kesehatan dan have fun.

Halaman
1234
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved