VIDEO. BARELANG MARATHON 2018 - Peserta Barelang Marathon 10K Dilepas Kepala BP Batam

Runner 10 Kilometer Barelang Marathon 2018 pukul 05:35 wib di lepas langsung oleh Kepala BP Batam,Lukita Dinarsyah Tuwo

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Runner 10 Kilometer Barelang Marathon 2018 pukul 05:35 wib di lepas langsung oleh Kepala BP Batam,Lukita Dinarsyah Tuwo dan juga Kadis Pariwisata Provinsi Kepri dan Pimpinan Tribun Batam, Minggu ( 2/12/2018)

Tidak hanya itu, perwakilan dari Polda Kepri juga ikut serta dalam pelepasan peserta 10 kilometer pada kegiatan Barelang Marathon 2018.

Setelah terompet berbunyi dan bendera pelepasan peserta di kibarkan, ratusan Runner langsung berlari dengan semangat yang menggebu-gebu.

Satu persatu runner saling mengejar satu sama lain,dan terlihat bersemangat di tengah cuaca mendung dan sedikit gerimis.

"Ayo semangat ,,, ayo,,,,"ungkap sejumlah pendukung yang turut hadir juga di garis start untuk menyemangati teman dan keluarganya yang hadir.

Setelah peserta 10 kilometer di lepas akan dilanjutkan dengan pelepasan peserta 5 kilometer pada event Barelang Mararhon 2018

Tersedia Water Station

Meskipun terlihat sebagai sesuatu yang sederhana, di dalam setiap perlombaan olahraga lari, pasti selalu disediakan sebuah water station.

Water station sendiri merupakan sebuah tempat bagi para pelari bisa mendapatkan minuman untuk mengurangi dehidrasi ketika berada di sebuah race.

Biasanya water station akan tersebar dalam jarak kilometer tertentu.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved