Liga Italia

Big Match Juventus vs Inter Milan, Sabtu Dinihari - Paulo Dybala Janji Cetak Gol

Paulo Dybala adalah salah satu penyerang yang bakal diwaspadai Nerazzurri, saat melawat ke markas Juventus di Turin, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB

Big Match Juventus vs Inter Milan, Sabtu Dinihari - Paulo Dybala Janji Cetak Gol
twitter/juventus
Paulo Dybala bersama Cristiano Ronaldo 

Penulis: Ahmad Tsalis Fahrurrozi

TRIBUNBATAM.id, TURIN - Pada Jumat malam atau Sabtu (8/12/2018) dini hari, pekan ke-15 Serie A Italia akan menyajikan big match dua raksasa Juventus vs Inter Milan.

Bagi Juventus, pertandingan ini tentu sangat penting, tidak saja untuk mengukuhkan gelar tak pernah kalah sepanjang musim 2018, sementara Inter Milan punya ambisi untuk menyalip Napoli dari posisi kedua klasemen.

Juventus memang sedang berada di puncak performanya sebagai raksasa Italia, terutama setelah bergabungnya Cristiano Ronaldo sebagai bomber paling ditakuti di Italia saat ini.

Tetapi, Juventus juga memiliki satu penyerang lagi yang haus gol, yakni Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Baca: Kalahkan Filipina 2-1 di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2018, Vietnam Tantang Malaysia di Final

Tak bisa ditampik, Paulo Dybala adalah salah satu penyerang yang bakal diwaspadai Nerazzurri, saat melawat ke markas Juventus di Stadion Allianz Turin, Sabtu (8/12/2018), pukul 02.30 dini hari WIB.

Dalam salah satu event sponshorship, Selasa (5/12/2018), Paulo Dybala mengungkapkan janjinya kepada Juventus untuk menggebuk Inter Milan dalam laga bertajuk Derbi d'Italia nanti.

"Saya ingin mencetak satu gol seperti ini pada Jumat sore nanti," ujar Paulo Dybala, setelah memperagakan bagaimana cara mengambil tendangan bebas, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

Semenjak didatangkan Juventus dari Palermo pada musim panas 2015, Dybala memang mempertegas reputasinya sebagai eksekutor bola mati kelas dunia.

Empat dari 26 gol Dybala bagi Bianconeri pada musim lalu dihasilkan melalui tendangan bebas.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved