BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Rp 200 Juta Raib. Ditinggal Sholat Jumat, Mobil Kepsek SMAN 1 Batam Dibobol Maling

Mobil Kepala Sekolah SMAN 1 Batam, Muhammad Chaidir dibobol maling dengan cara pecah kaca di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang.

BREAKINGNEWS. Rp 200 Juta Raib. Ditinggal Sholat Jumat, Mobil Kepsek SMAN 1 Batam Dibobol Maling
ISTIMEWA
Mobil Kepala Sekolah SMA N 1 Batam, Muhammad Chaidir dibobol maling dengan cara pecah di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang Jumat (21/12/2018). 

BREAKINGNEWS. Mobil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batam Dibobol Maling

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Mobil Kepala Sekolah SMA N 1 Batam, Muhammad Chaidir dibobol maling dengan cara pecah di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang Jumat (21/12/2018).

Dari informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan, Kepala Sekolah SMA N 1 yang mengendarai mobil Toyota Rush BP 1515 CH saat itu sedang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang.

Namun di saat itu alarm mobil tiba-tiba berbunyi dan disaat dilihat oleh jemaah lainnya kaca mobil sebelah kiri pecah dan korban langsung melihat kondisi mobilnya yang sudah dipecah kacanya sebelah kiri.

"Iya tadi mobilnya pertama bunyi dan tiba-tiba terdengar ada kaca yang pecah, setelah dicek ternyata kaca mobil sebelah kiri yang pecah," kata Amirullah salah saksi, Jumat (21/12).

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan korban adalah kepala sekolah SMA N 1 Batam.

Baca: Geledah Ruang Menteri hingga Uang Rp 7 Miliar. Simak 7 Fakta Kasus Dugaan Suap Dana Hibah Kemenpora

Baca: TKI di Malaysia Mengamuk dan Tebas 3 Majikannya. Satu Tewas, Dua Orang Kritis. Ini Pemicunya

Baca: Video Detik-detik Petugas Pergoki Dua Pria Tanpa Busana Berpelukan di Mobil. Warga Mengira OrangGila

Baca: Isye KDI dan Pertunjukan Sulap Bakal Ramaikan Peresmian Kebun Raya Batam, Besok Sabtu (22/12)

"Korban Kepala Sekolah SMANSA, dan korban mengalami kerugian Rp 200 juta yang diambil pelaku pecah kaca dari dalam mobil korban," terangnya.

Oji juga menerangkan, bahwa dari informasi yang diterima dari korban, korban baru dari Bank BNI Kampung Utama mengambil uang dan setelah itu melaksanakan Sholat di Masjid At-Taqwa Rusun Sungai Harapan Sekupang.

"Nah ketika korban melaksanakan sholat di Masjid At-Taqwa Rusun Sekupang, mobil korban mengalami pecah kaca dan uang yang berada di dalam mobil sekitar Rp 200 juta raib digondol pelaku," ungkapnya.

Atas kasus tersebut, Oji mengungkapkan bahwa korban sudah membuat laporan dan saat ini pihak sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban sudah membuat laporan dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,"jelasnya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved