Detik-detik Geng Triad Hong Kong Beraksi di Jalan Raya. Gunakan Mobil Mewah dan Gunakan Masker

Mobil SUV warna silver--satu di antaranya BMW-- mencegat sebuah mobil SUV putih yang juga merek BMW dan mendesaknya hingga ke tembok pembatas jalan

Detik-detik Geng Triad Hong Kong Beraksi di Jalan Raya. Gunakan Mobil Mewah dan Gunakan Masker
Facebook
Aksi triad Hong Kong di jalan raya 

TRIBUNBATAM.id, HONG KONG - Mafia Hong Kong yang dikenal dengan triad sangat terkenal sebagai kelompok kejahatan yang hingga kini masih menakutkan.

Meskipun kepolisian Hong kong sudah membentuk divisi khusus Anti-Triad, namun geng kriminal ini sulit dimusnahkan.

Geng triad ini terdiri atas berbagai faksi dan kadangkala di antara mereka juga sering terlibat perkelahian antargeng, seperti yang sering kita lihat di film-film Hong Kong.

Triad terlibat dalam sejumlah aksi kriminal seperti narkoba, minuman keras, serta kejahatan kriminal lainnya.

Seperti halnya kelompok mafia di dunia, triad juga dikenal sadis dan bisa beraksi di mana saja, pasar, jalan raya, atau tempat hiburan.

Baru-baru ini, sebuah grup Facebook mengunggah sebuah video detik-detik triad beraksi di jalan raya.

Video viral di media sosial menunjukkan sekelompok pria bertopeng yang dipersenjatai dengan pipa logam dan pisau, muncul dari dua mobil SUV mewah, mencegat sebuah mobil dan kemudian menyerang orang di dalam mobil tersebut.

Peristiwa itu terjadi di jalanan yang sibuk, Prince Edward Road East, Hong Kong, Sabtu (5/1/2019) sore, sekitar pukul 15.30 waktu setempat (sama dengan WIB).

Dalam video tersebut terlihat dua mobil SUV warna silver--satu di antaranya BMW-- mencegat sebuah mobil SUV putih yang juga merek BMW dan mendesaknya hingga ke tembok pembatas jalan.

Setelah itu, tujuh pria bertopeng bersenjata tajam dan pipa besi turun dan memecahkan kaca mobil putih tersebut dan menganiaya orang di dalam mobil itu.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved