Karimun Terkini

Sembilan Personil Polres Karimun Terima Penghargaan Setelah Mengungkap Kasus Pencurian

Penghargaan ini merupakan reward atas kinerja Polsek Meral yang mengungkap dan menangani secara cepat kasus tindak pidana pencurian

Sembilan Personil Polres Karimun Terima Penghargaan Setelah Mengungkap Kasus Pencurian
Tribunbatam.id/Elhadif Putra
Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya menyerahkan penghargaan kepada AKP Hadi Sucipto, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Polres Karimun memberikan penghargaan terhadap Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto dan delapan personel Polsek Meral.

Penghargaan ini merupakan reward atas kinerja Polsek Meral yang mengungkap dan menangani secara cepat kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di sebuah perusahaan asing, PT China Comunication Contruction Engeneering Indonesia dengan nilai kerugian mencapai Rp 800 juta lebih.

Kapolres Karimun Akan Reward Anggotanya yang Ungkap Curat di Perusahaan Asing dengan Kerugian Rp 1 M

Tidak Terima Kalah, Pendukung Capres Mengamuk. Polres Karimun Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

Bukit Balai Permai Jadi Kampung Tertib Lalulintas, Kapolres Karimun Ajak Warga Pelopor Keselamatan

Kedelapan personel Polsek Meral tersebut adalah Ipda Alfajri, Aiptu Hendriansyah, Aipatu Sardi Komardani, Aiptu Sukri, Bripka Irawan David, Bripka Jefri Effendi, Bripka Rocky Saputra dan Bribda Raja Nur Ain.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya mewakili Kapolres Karimun,AKP Hengky Pramudya, melalui upacara di halaman Mako Polres Karimun, Kamis (17/1).

"Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi pimpinan kepada anggita yang telah berprestasi serta untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada anggota," kata Gima.

Gima berharap, dengan melihat rekan-rekannya mendapatkan penghargaan atas kinerja mereka, maka personel lain di jajaran Polres Karimun dapat termotivasi.

"Dengan adanya reward ini, maka personel lainnya juga dapat termotivasi dan tambah semangat untuk melaksanakan tugas," ujar Gima.

Usai upacara pemberian penghargaan, juga dilaksanakan acara syukuran ulang tahun bagi personel Polres Karimun yang lahir pada bulan Januari. Acara tersebut juga sebagai wujud mempererat silaturahmi antar anggota Polres Karimun dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved