Safari Subuh di Masjid Al A'raf, Gubernur Kepri Ingatkan Umat Muslim Banyak Berzikir

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun kali ini mengingatkan masyarakat terutama umat muslim untuk banyak berzikir.

Safari Subuh di Masjid Al A'raf, Gubernur Kepri Ingatkan Umat Muslim Banyak Berzikir
TRIBUNBATAM.id/IST
Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun melaksanakan kegiatan rutin safari subuh di masjid Al Araf yang berlokasi di Perumahan Mahkota Alam Permai Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id - Dalam melaksanakan kegiatan rutin safari subuh di masjid Al A'raf yang berlokasi di Perumahan Mahkota Alam Permai Tanjungpinang, Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun kali ini mengingatkan masyarakat terutama umat muslim untuk banyak berzikir.

Menurut Nurdin dengan berzikirlah setiap individu akan mengenali dirinya masing-masing sehingga setiap kelemahan yang ada didalam diri bisa segera diperbaiki.

"Kita hidup di dunia ini adalah amanah. Pejabat dengan jabatannya juga adalah amanah. Begitu juga dengan profesi yang lain. Oleh sebab itu dengan berzikir tujuannya untuk menginstropeksi diri, agar kita semua bisa menjalankan amanah dengan lebih baik, serius dan bertujuan untuk memakmurkan serta mensejahterakan masyarakat," kata Nurdin, dalam tausiyah di Masjid Al Araaf, Tanjungpinang, Selasa (22/1).

BREAKINGNEWS. Penumpang Sepi, 3 Maskapai Batalkan Penerbangan dari Bandara Hang Nadim Batam

BREAKING NEWS Bocah 11 Tahun di Tanjungpinang Meninggal Dunia Karena DBD, Ini Kata Kadinkes

Tak Ingin Gegabah, Ini Rencana Bea Cukai Untuk Tangani Kasus Penyelundupan 3 Mobil Mewah di Batam

Hadir pada kesempatan ini Ketua MUI H Azhar Hasyim, sejumlah Kepala OPD Pemprov Kepri, dan Ibu Camat Tanjungpinang Timur serta jamaah lainnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur menyerukan jihad. Namun jihad yang dia maksud adalah memerangi diri sendiri agar tidak dikuasai hawa nafsu.

"Musuh kita adalah diri kita sendiri. Oleh sebab itu mari kita lawan semua sifat negatif yang ada didiri kita agar menjadilebih baik lagi," tutupnya.

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved