BINTAN TERKINI

Warga Geger, Seroang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Truk

Sosok pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terbaring di dalam truk foso itu diketahui bernama Budi Wicaksono (28).

Warga Geger, Seroang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Truk
TRIBUNBATAM.id/AMINUDDIN
Polisi memasang police line di truk fuso di tempat Budi Wicaksono ditemukan tewas 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Warga Desa Kelong Jalan Kampung Manuk Kecamatan Bintan, geger dengan ditemukan seorang pria dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sebuah truk, Kamis (24/1/2019).

Sosok pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terbaring di dalam truk foso itu diketahui bernama Budi Wicaksono (28).

Budi Wicaksono sendiri merupakan supir dari truk foso tambang di daerah kelong dan informasi yang didapat yang bersangkutan warga Tanjungpinang.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam ruk fuso. Dia (korban) merupakan supir lori fuso, dan biasa tidur di truk tersebut," kata Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlid Nadjar melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Muhammad Fajri Firmansyah.

Fajri menyebutkan korban ditemukan sudah meninggal sekitar pukul 09.00 WIB. Yang pertama kali melihat posisi korban adalah rekan kerja sesama supir di truk fuso warna orange dengan plat BP 9079 UT

Ratusan Rumah Warga Rusak Parah Akibat Diterjang Angin Puting Beliung

Skandal Pengaturan Skor Sepakbola, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Diperiksa 11 Jam

Empat Lagenda Maung Bandung Dapat Penghargaan dari Viking Kelompok Suporter Persib Bandung

BREAKING NEWS - BNN Gerebek Pabrik Ekstasi Rumahan di Medan

"Budi Wicaksono ditemukan sudah tidak bernyawa oleh temannya sesama supir sekitar pukul 09.00 WIB," kata Ipda Muhammad Fajri Firmansyah.

Rekan korban awalnya curiga, karena pada jam kerja truk fuso yang dibawa Budi Wicaksono tak kunjung bergerak. Padahal truk fuso lain sudah beraktivitas bersama pada jam tersebut.

Karena kendaraan tak kunjung bergerak, rekan korban pun mencoba memanggilnya dari luar kemudi. Namun tidak ada respon. Rekan korban pun mencoba menggedor-gedor truk.

Kecurigaan teman-temannya bertambah saat dipanggil tidak ada jawaban sama sekali dari dalam oleh korban.

"Teman-temannya curiga karena ada satu kendaraan truk yang gak bergerak, padahal kendaraan truk lain sudah mulai bergerak," kata Muhammad Fajri Firmansyah.

Karena tidak ada respon, rekan korban bersama yang lain mencoba membuka pintu kemudi dari luar. Begitu pintu truk fuso terbuka, tampak korban dalam posisi terbaring dengan kondisi tubuh sudah kaku.

Tak lama, jasad korban dibawa ke RSUP Kepri di Batu 8 Atas Tanjungpinang untuk divisum.

"Posisi jenazah dibawa ke RSUP untuk divisum. Belum bisa disimpulkan penyebab korban meninggal dunia," kata Muhammad Fajri Firmansyah.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved