MOTOGP

Jelang MotoGP 2019 Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Cedera, Repsol Honda Tak Khawatir, Ini Sebabnya

Dua pebalap Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, saat ini sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera mereka masing-masing

Jelang MotoGP 2019 Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Cedera, Repsol Honda Tak Khawatir, Ini Sebabnya
TWITTER/REPSOLHONDA
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Jorge Lorenzo 

TRIBUNBATAM.id - Legenda dari tim Honda, Mick Doohan, memberikan komentarnya atas kondisi dua pebalap Repsol Honda saat ini.

Dua pebalap Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, saat ini sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera mereka masing-masing.

Hal tersebut berarti bahwa tim Repsol Honda akan menatap awal musim MotoGP 2019 dengan dua pebalap yang kondisinya tidak fit 100 persen.

Namun demikian, Mick Doohan mengungkapkan bahwa dirinya masih yakin Repsol Honda akan tetap kuat dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sejak awal seri MotoGP 2019.

"Kami masih punya enam sampai delapan pekan sebelum musim dimulai. Jadi kami bisa berharap keduanya kuat dan kompetitif untuk menang," kata Doohan dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Secara mental, mereka sudah tahu mengapa mereka cedera dan tak ada masalah lain. Saya pikir mereka akan menyerang di musim 2019 seperti musim sebelumnya," tutur dia.

Legenda Repsol Honda Mick Doohan dan Alex Criville ikut meluncurkan motor tunggangan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019).
Legenda Repsol Honda Mick Doohan dan Alex Criville ikut meluncurkan motor tunggangan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019). (Repsol Honda Team)

757 Kepri Jaya vs Persija - Ratusan Jakmania Akan Datang ke Batam, Penonton Lokal Beli Tiket di Sini

Tolak Angka 46 Dipensiunkan, Valentino Rossi : Harus Diwariskan

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah MotoGP, Terancam Disalip Negara Tetangga

MOTOGP 2019 - Repsol Honda Luncurkan Motor dan Tim Baru, Ini Kesan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Lebih lanjut, Doohan juga menilai bahwa kejuaraan MotoGP 2019 tidak akan jauh berbeda daripada kejuaraan di masa lalu saat dia masih aktif sebagai pebalap.

"Saya tak berpikir kejuaraan sekarang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Doohan.

"Anda melalui beberapa seri awal musim dan Anda bisa melihat tempat (kekuatan) Anda lalu membuat rencana bersama untuk apa yang harus dilakukan," kata dia.

Balapan perdana MotoGP 2019 sendiri menurut rencana bakal diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar, pada 10 Maret 2019.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved